Sukses

Beauty

Rahasia Perawatan Kulit Maksimal untuk #GapaiCerahMomenmu

Perempuan mana pun pasti ingin tampil cantik dengan kulit yang cerah merata dan lembut berseri. Tapi, kendala sering melakukan kegiatan di luar rumah dan terkena paparan sinar matahari sering bikin warna kulit nggak merata. Disadari atau nggak, hal ini sering bikin cewek nggak pede, terutama saat menghadapi momen spesial mereka.

Untuk bisa menjadi diri sendiri, kamu butuh pencerahan dari dalam diri dan juga luar. Pencerahan dari dalam adalah keberanianmu tampil bersinar dengan potensi yang dimiliki. Sementara itu, pencerahan dari luar bisa ditampilkan lewat tubuh dan kulit cerah berseri. Mewujudkan kulit cerah berseri buat meningkatkan percaya diri ternyata nggak sulit kok. Berikut ini beberapa rutinitas yang bisa diterapkan mulai sekarang, Ladies!

Rutin Membersihkan Wajah Itu Penting

Jangan lupa bersihkan wajah secara rutin tiap kali selesai beraktivitas. Biarpun capek, tapi jangan malas melakukan rutinitas yang satu ini. Soalnya, kotoran dan sisa make up yang menempel bisa menjadi penyebab pori-pori wajah tersumbat yang akhirnya membuat kulit terlihat kusam dan muncul masalah seperti jerawat.

Instagram.com/sariayu_mt

Pastikan pilih produk pembersih wajah yang tepat untuk membantu mencerahkan wajah dengan maksimal. Seperti yang ditawarkan oleh Sariayu Putih Langsat Facial Foam. Produk ini mengandung Micro Scrub yang mampu mengangkat debu, kotoran, dan minyak secara efektif tanpa membuat wajah kering. Ada juga kandungan Vitamin C dan Pro Vitamin B5 yang dapat menjaga keremajaan kulit.

Gunakan Pelembap Usai Mandi

Salah satu kunci kulit yang cerah merata adalah dengan menjaga kelembapannya. Usai mandi, jangan lewatkan penggunaan moisturizer dan body lotion untuk mencegah kulit terlihat kering. Gunakan Sariayu Putih Langsat Moisturizer untuk merawat kulit secara teratur. Kombinasi ekstrak buah langsat dan ekstrak kembang sepatu, Vitamin C serta Pro Vitamin B5 bisa membuat wajah lebih cerah dan terjaga kelembapannya.

Instagram.com/sariayu_mt

Selain wajah, gunakan juga lotion untuk merawat kelembapan alami tubuh. Lewat perawatan dengan Sariayu Putih Langsat Body Lotion secara rutin, kamu bisa menjaga kelembutan dan kelembapan kulitmu. Diperkaya dengan Vitamin C, Vitamin E, Pro Vitamin B5, minyak zaitun dan tabir surya, kamu nggak hanya bisa menjaga kulit tetap lembap. Tapi juga membuatnya lebih cerah dan terlindung dari sinar matahari.

Lakukan Perawatan Wajah dengan Masker

Perawatan wajah dengan masker juga penting untuk menutrisi kulit dan meningkatkan kecerahannya. Kamu bisa mengaplikasikan Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask, masker gel praktis yang nggak perlu dibilas. Nggak cuma membersihkan, tapi juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Formulanya mengandung Vitamin C dan Pro Vitamin B5 yang bisa bikin kulit lebih cerah, lembut dan kencang.

Sebelum mengaplikasikan masker, ada baiknya kamu melakukan eksfoliasi terlebih dahulu dengan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub. Butiran scrub lembut efektif mengangkat kotoran lebih dalam dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Wajah jadi bisa lebih bersih dan cerah berkat kandungan Vitamin C dan Pro Vitamin B5 di dalamnya.

Jangan Lupa Nutrisi Wajah Sebelum Tidur

Kulit juga butuh nutrisi di malam hari. Hal ini untuk menunjang proses regenerasi yang terjadi saat kamu tidur, sehingga ketika bangun di pagi hari, wajah jadi lebih cantik berseri. Terapkan perawatan malam hari dengan Sariayu Putih Langsat Night Cream, krim malam yang punya peranan penting buat bikin kulit cerah lebih maksimal. Kandungan Pro Vitamin B5 dan Vitamin C di dalamnya dapat menunjang elastisitas kulit dan bikin lebih cerah berseri.

Instagram.com/sariayu_mt

Biar Nggak Belang, Perhatikan Kulit Tubuh Juga

Jangan hanya kulit wajah saja yang diperhatikan kecantikannya. Cerah di luar akan lebih sempurna lagi dengan cerah di dalam, lewat perawatan tubuh yang tepat. Maksimalkan perawatan dengan Sariayu Putih Langsat Body Scrub yang ampuh mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Butiran scrub alaminya bisa bikin kulit lebih halus dan lembut juga, lho.

Bikin Wajah Lebih Cerah Alami dengan Riasan yang Tepat

Wajah yang tampak cerah bisa dimaksimalkan kembali dengan riasan yang tepat. Untuk hasil akhir make up yang tampak rata dan cerah, pakai saja Sariayu Putih Langsat Two Way Cake. Kombinasi foundation dan bedak ini punya tekstur yang creamy dan gampang diserap kulit. Kandungan licorice dan Vitamin C di dalamnya bisa membantu menjaga keremajaan kulit.

Itu tadi beberapa beauty routine yang bisa membantu mewujudkan kulit cerah dan lembut berseri milikmu. Dengan rangkaian perawatan menggunakan Sariayu Putih Langsat, #GapaiCerahMomenmu gampang banget diwujudkan. Kamu pun bisa lebih percaya diri dengan penampilan yang maksimal saat menghadapi momen apapun.

Uji klinis menunjukkan bahwa Sariayu Putih Langsat terbukti 3 kali lebih efektif mencerahkan kulit dan 80% lebih efektif dalam menjaga keremajaan kulit. Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk Sariayu Putih Langsat di Carrefour, Transmart, Indomaret, Alfamart, dan outlet lainnya di kotamu. Miliki kulit #CerahAsliIndonesia bersama Sariayu Putih Langsat! Cari tahu infonya lebih banyak dengan mengunjungi www.bicarakulit.com, yuk!

Yuk terapkan mulai sekarang, Ladies!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading