Sukses

Beauty

Hindari Look Ini Saat Cuaca Panas Agar Tak Merusak Penampilan

Kecantikan itu sangat subyektif Ladies. Dalam mengaplikasikan make up atau fashion kamu harus mempertimbangkan banyak hal seperti cuaca, selera individu, jenis kulit, jenis rambut, dan banyak lagi. Inilah mengapa tren kecantikan dan fashion selalu berubah setiap musim. Ini karena kecantikan tergantung dari banyak faktor.

Kini kita sudah mulai memasuki musim panas. Nah, berikut ini adalah beberapa look yang seharusnya kamu hindari agar penampilanmu tetap flawless dan stunning meskipun cuaca sedang sangat panas.

Kajal

Saat panas kamu akan mudah berkeringat. Akan lebih baik menghindari kajal karena nanti berisiko luntur dan merusak penampilan. Alangkah lebih baik untuk menggunakan eyeliner cair waterproof untuk mencegah mata hitam karena kajal yang luntur.

Poni

Poni rentan membuat dahi berkeringat. Ini akan jadi makin buruk di musim panas seperti sekarang ini Ladies. Rambut akan menutupi dahi dan membuat kulit susah bernapas dan menyebabkan keringat menumpuk. Wajah pun akan terlihat berminyak. Tak cuma itu, ini juga berpotensi menyebabkan jerawat.

Foundation Cair

Foundation cair akan mudah sekali meleleh di cuaca yang panas. Ada baiknya kamu menggunakan kosmetik yang ringan seperti BB cream dan sejenisnya. Pilih juga bahan yang matte agar wajah tak tampak berminyak.

Concealer Creamy

Keringat dan kelembaban udara akan mencairkannya. Jadi, kecuali jika kamu menginginkan jerawat dan lingkaran gelap yang kamu sembunyikan mulai muncul lebih baik hindari concealer ini. Pilih concealer crayon agar lebih aman.

Nah Ladies, ada baiknya untuk menghindari produk-produk ini di cuaca yang panas agar make up yang kamu kenakan tak jadi disaster. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading