Sukses

Beauty

Rambut Rusak Karena Diwarna? Rawat Dengan Mayonaise Saja Ladies

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Karenanya sebagai wanita kita wajib untuk menjaga kecantikannya. Sayangnya banyak sekali wanita yang sulit menjaga kesehatan rambut. Apalagi saat ini rambut sering sekali distyling demi untuk tampil makin cantik. Salah satu keluhan yang sering disampaikan adalah rambut yang kering karena proses pewarnaan.

Proses pewarnaan dapat meningkatkan risiko rambut rentan terhadap kerusakan. Jika tak diimbangi dengan perawatan maka rambut akan rusak dan penampilan pun malah jadi tidak maksimal. Karena itu kamu harus selalu melakukan perawatan rambut yang tepat untuk merawat kerusakan rambut.

Ternyata ada satu bahan dapur yang bisa kamu gunakan untuk merawat rambut rusak karena pewarnaan. Yang kamu butuhkan adalah mayonaise Ladies. Mayonaise  tidak pernah gagal merawat rambut yang rusak. Ini akan mengembalikan kemilau rambutmu yang kering dan kusam karena proses pewarnaan.

Oleskan mayonaise pada rambut dan biarkan selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Gunakan perawatan ini setiap minggu untuk hasil terbaik.

Dengan begini kamu tak perlu lagi khawatir dengan rambut yang rusak. Rambutmu akan tampak indah dan berkilau walaupun melalui proses pewarnaan berkali-kali. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading