Sukses

Beauty

Tips Merias Wajah Dalam Waktu Lima Menit Saja Ala Anpa Suha

Para wanita di era modern saat ini tentu memiliki segudang aktivitas yang membuat mereka tak memiliki waktu banyak apalagi untuk sekedar merias wajah. Padahal faktanya menggunakan riasan wajah menjadi salah satu penunjang penampilan. Riasan wajah bisa membuat penampilan makin maksimal dan menyembunyikan kekurangan.

Bayangkan saja jika kita tidak menggunakan riasan wajah ke kantor, tentu muka akan terlihat kusam kan Ladies? Inilah yang membuat kaum wanita harus pintar-pintar memanfaatkan waktu untuk merias wajah.

Nah, dalam artikel ini Vemale akan coba hadirkan satu tips make up praktis dari seorang MUA kenamaan di tanah air. Anpa Suha, seorang make up artist kondang yang sering merias para selebriti ini akan memberikan tips bermake up hanya dalam waktu lima menit saja. Apa sih tipsnya?
Copyright: berbagai sumber
"Lima menit kamu sudah bisa menggunakan eyeliner pensil, lipstik merah, bedak matte karena kita berada di iklim tropis. Ini bisa memberikan kesan glowing," ujar Anpa saat ditemui di Jakarta.

Satu hal terpenting dalam merias wajah menurut Anpa ialah mempertegas bagian di atas bibir dan hidung. Ini perlu dilakukan agar wajah terlihat lebih berkarakter.

"Kita tinggal mengikuti saja garis mukanya. Yang terpenting adalah jenis kulit harus cocok dengan make up yang dipakai," tutupnya.

Nah Ladies, semoga apa yang ia sampaikan ini bermanfaat ya. Ingat tips terpentingnya dan segera aplikasikan ya. Selamat mencoba.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading