Sukses

Beauty

Tips Kulit Wajah Lebih Cerah Dalam Semalam Untuk Sambut Lebaran

Lebaran sudah semakin dekat Ladies. Lusa kita sudah akan merayakan hari kemenangan tersebut. Nah, di momen tersebut tentu kita akan berjumpa dengan sanak saudara dan handai taulan. Kamu tentu ingin tampil dengan sempurna bukan? Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips untuk tampil lebih cantik hanya dalam semalam saja.

Setiap wanita jelas ingin punya kulit putih dan cerah terutama saat momen penting seperti lebaran. Tak harus merogoh kocek dalam-dalam Ladies. Ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk tampil menarik dengan kulit putih. Kamu bisa mendapatkan kulit putih dan lebih cerah dalam semalam hanya dengan menggunakan beras dan wijen.

Caranya cukup mudah Ladies, rendam beras dan wijen dengan perbandingan yang sama semalaman. Haluskan sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan diamkan selama satu sampai dua menit. Bilas dengan air bersih.

Kandungan pada beras sejak dulu dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan wijen kaya akan vitamin E yang mampu melembabkan juga menghaluskan kulit. Perpaduan dua bahan ini akan ampuh mencerahkan kulitmu hanya dalam semalam.

Tak cuma baik untuk wajah Ladies, kamu juga bisa memakai lulur ini pada seluruh bagian tubuhmu. Nah, tertarik mencobanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading