Sukses

Beauty

6 Rahasia Seleb Agar Kamu Terlihat Fotogenik di Foto Lebaran

Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Saatnya kamu tampil penuh percaya diri di hari penuh kemenangan itu. Dan, momen terbaik untuk terlihat PeDe adalah saat sesi foto bersama keluarga.

Wajib banget deh kamu terlihat cantik. Simak yuk rahasia para seleb Hollywood agar terlihat menarik di mata kamera saat hari Lebaran nanti.

1. Sedikit manyunkan bibir

Chrissy Teigen/Instagram

Eh tapi bukan gaya duck face ya, Ladies. Sedikit memanyunkan bibir seperti yang dilakukan model cantik Chrissy Teigen adalah dengan memajukan bibir kamu seperti mau bersiul. Hasilnya akan membuat bibir kamu tambah lebih berisi dengan pipi yang lebih tirus.

2. Kesampingkan rambut

Beyonce

Trik mengenyampingkan rambut sudah sering digunakan oleh Beyonce. Trik ini berhasil membuatnya terlihat amazing karena merangkai rambut indah dengan wajah cantik sekaligus menegaskan garis rahang.

3. Tahu sisi wajah terbaik

Gigi Hadid

Sudah sering foto tentu membuat kamu jadi tahu mana sisi terbaik dari wajah. Seperti yang dilakukan model cantik Gigi Hadid yang mengerti betul keunggulan sisi kiri wajahnya.

4. Senyum lebar

Artis Reese Winterspoon selalu punya senjata terbaik dari wajahnya: senyum! Yes, senyum macam ini menunjukkan pada dunia bahwa kamu bahagia dan semua itu terpancar dengan sempurna.

5. Tangan di pinggul

Kendall Jenner

Coba perhatikan foto-foto model Kendall Jenner. Dia selalu menempatkan tangan di pinggul karena akan menyeimbangkan framing dan memberi kedalaman foto.

6. Silangkan kaki

Alexa Chung

Alexa Chung selalu difoto dengan kaki tersilang yang membuatnya nampak lebih langsing. Selain itu kaki tersilang akan membuat tubuh kamu nampak seperti garis vertikal yang nyaris sempurna dari head to toe.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading