Sukses

Beauty

Perawatan Praktis Bikin Kulit Semulus Bayi, Cewek Wajib Tahu

Perawatan kulit secara rutin sangat penting untuk menunjang penampilan. Hal ini juga bisa dilakukan untuk mengurangi beragam masalah kulit yang sering dialami para cewek, mulai dari kulit kasar, kusam, dan munculnya tanda penuaan dini. Kulit yang kasar dan berpori besar biasanya bikin kamu jadi kurang percaya diri.

Memiliki kulit yang halus dan mulus pastinya jadi salah satu impian para cewek. Buat mewujudkannya ternyata nggak perlu ribet atau pun mahal kok. Kini sudah ada senjata ampuh perawatan praktis yang bisa bikin kulitmu semulus bayi. Saatnya nikmati keajaiban Clear Turn Babyish Precious Oil dari Kose Cosmeport yuk, Ladies!

Sheet Mask dengan Kandungan Terbaik

Clear Turn Babyish Precious Oil adalah sheet mask dari Kose Cosmeport yang menjadi produk perawatan kulit nomor 1 di Jepang selama 4 tahun berturut-turut. Berbeda dari sheet mask kebanyakan, kandungan dalam produk ini adalah 3 minyak pilihan yang memiliki manfaat tak diragukan bagi kulit, yaitu Virgin Coconut Oil, Argan Oil, dan Hyaluronic Acid.

Ketiganya meresap ke dalam lapisan kulit hingga yang terdalam untuk memberikan perawatan yang diperlukan. Sheet mask ini jadi salah satu produk perawatan tepat buat kamu yang berada di usia 20-an.

Berbagai Kelebihan untuk Perawatan Kulit Semulus Bayi

Clear Turn Babyish Precious Oil memiliki berbagai keajaiban yang dapat menunjang perawatan kulit semulus bayi. Kandungan 3 minyak pilihan dalam produk ini mampu melembapkan kondisi kulit yang sangat kering, hingga melembutkan dan menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam.

Setiap lembar maskernya terbuat dari BEMLIESE atau serat katun yang membuat semua beauty essence mampu terserap di dalamnya. Produk ini tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak dan tidak mengandung alkohol (etanol).

Praktis Digunakan

Siapa bilang perawatan wajah itu harus dilakukan dengan ribet? Kalau menggunakan Clear Turn Babyish Precious Oil, kamu bisa mendapatkan wajah semulus bayi dengan praktis. Cukup gunakan sheet mask ini 1-2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan perawatan kulit intensif.

Ada tiga varian sheet mask yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Kose Clear Turn Babyish Precious Oil – Milky Mask Whitening, Kose Clear Turn Babyish Precious Oil – Milky Mask Plumping, dan Kose Clear Turn Babyish Precious Oil – Milky Mask Moisturizing. Tertarik buat mencobanya demi mendapatkan kulit cantik semulus bayi, Ladies?

Produk ini bisa kamu dapatkan secara online di Official Store Kose Cosmeport di Lazada, lho. Kabar gembiranya lagi, bagi 100 orang pertama yang melakukan pembelian produk ini bisa mendapatkan potongan harga istimewa dengan memasukkan kode voucher KCPKAPANLAGI di Lazada. Jangan sampai ketinggalan kesempatan spesial ini ya, Ladies. Segera dapatkan produk terbaik untuk mewujudkan kulit mulus impianmu. Info lebih lengkap klik di sini.

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading