Sukses

Beauty

Get Ready! Kim Kardashian Luncurkan Produk Kecantikan Sendiri

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik dan sensasional yang satu ini. Kim Kardashian merupakan salah satu sosok wanita yang berpengaruh di dunia kecantikan maupun fashion. Produk kecantikan pun menjadi bisnis yang menjanjikan dalam keluarganya. Setelah Kylie Jenner sukses dengan bisnis kosmetik miliknya, kini sang kakak akan meluncurkan lini kosmetik miliknya sendiri.

Besok, Rabu, 21 Juni 2017 akan jadi hari yang dinanti-nanti oleh para beauty enthusiast dan make up junkie. Pasalnya di hari tersebut KKWBEAUTY akan diluncurkan. Menurut wawancaranya dengan Forbes, Kim mengungkapkan bahwa KKW Beauty akan dijual secara online.
Copyright: (instagram/kkwbeauty)
KKW Beauty diproduksi secara lokal di California dan akan berfokus pada kontur kulit. Selama ini Kim memang dikenal dengan kontur wajah yang menakjubkan dengan warna-warna make up yang memang sangat cantik sekali. Beberapa hari belakangan ini menyambut peluncuran kosmetiknya, Kim membocorkan beberapa produk yang akan ia jual lewat akun official KKWbeauty.
Copyright: (instagram/kkwbeauty)
Barang pertama yang akan dirilis adalah Crème Contour and Highlight Kits yang dijual masing-masing dengan harga $48. Ada empat macam kit dengan warna-warna antara lain Light, Medium, Dark, dan Deep Dark. Setiap kit terdiri atas dual-ended contour stick dan juga matte and shimmer highlight stick. Untuk warnanya sendiri sangat menarik dan tampak seperti frosting kue coklat. Semua produk ini akan bisa dibeli mulai 21 Juni 2017, jam 9 pagi waktu Amerika di website KKW Beauty. Tertarik memilikinya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading