Sukses

Beauty

Angkat Sel Kulit Mati dengan Masker Teh Hijau & Oatmeal

Sel kulit mati merupakan kondisi yang bisa menyebabkan berbagai macam masalah kulit seperti kulit bersisik, kulit kering, kulit mengelupas, komedo hingga jerawat. Untuk itu, penting bagi kita menjaga kesehatan serta kebersihan kulit dari keberadaan sel kulit mati.

Hanya dengan cuci wajah atau memakai pelembab saja, ini tak cukup untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Perawatan tambahkan seperti memakai masker atau scrub sangat penting dilakukan. Tenang, ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk mengangkat sel kulit mati. Salah satunya adalah teh hijau dan oatmeal.

Nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau bisa melembabkan dan menghaluskan kulit. Sedangkan oatmeal, ini bisa mengangkat sel kulit mati dengan sangat baik. Ini bahan dan aplikasi masker teh hijau dengan oatmeal untuk angkat sel kulit mati.

Bahan

  • 1 sdm bubuk teh hijau
  • 2 sdm oatmeal
  • Air (secukupnya)


Cara Membuat & Aplikasi
Campur teh hijau dan oatmeal jadi satu. Tambahkan sedikit air kemudian aduk rata membentuk pasta. Jika masker sudah jadi, oleskan secara merata ke wajah hingga leher. Pijat-pijat lembut sambil digosok-gosok. Diamkan kira-kira selama 20 menit kemudian bilas kulit menggunakan air dingin seperti biasa.

Tips angkat sel kulit mati yang sangat mudah kan Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan kulit cantik terawat setiap hari dengan bahan alami di rumah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading