Sukses

Beauty

Inspirasi Make Up Sederhana Untuk Sambut Hari Raya Idul Fitri

Menjelang lebaran apa saja yang sudah kamu persiapkan? Make up yang prima akan mempercantik tampilanmu saat Hari Raya Idul Fitri. Salah satu ide make up yang bisa kamu lakukan adalah smookey eyes. Sempat jadi tren beberapa waktu yang lalu, smookey eyes memang terbilang efektif memberi kesan mata lebar dan tajam yang indah.

Sederhana saja, seperti yang dilakukan blogger bernama Nishu berikut ini, yang kamu butuhkan hanya dua warna dasar yaitu hitam dan cokelat gelap lengkap dengan eyeliner dan maskara.

copyright by lipsnberries.com

Poleskan warna cokelat terlebih dahulu di semua kelopak mata, kemudian kombinasikan dengan warna hitam di bagian bawah kelopak mata. Untuk membingkai mata dengan sempurna, buat garis alis yang bagus. Jika ingin menebalkannya, bisa menggunakan pensil alis dark brown agar terlihat natural.

copyright by lipsnberries.com

Lipstik matte warna terang dipilih untuk bibir agar memberi kesan segar, tampil lebih muda dan ceria. Sesuaikan saja dengan tone warna kulitmu atau pilih warna favoritmu.

copyright by lipsnberries.com

Tidak perlu blush on tebal di pipi untuk menghindari tampilan berlebihan. Pastikan menggunakan foundation dan concealer jika kamu merasa warna kulit tidak merata atau ingin menutupi jerawat.

Dengan smookey eyes sederhana, kamu sudah siap menyambut lebaran dengan ceria.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading