Sukses

Beauty

Masker Baru Asal Korea Ini Jadi Viral Karena Hasilnya Lucu Banget

Jika kamu suka pakai masker, kamu pasti tahu bahwa negara Korea Selatan adalah salah satu negara yang peduli banget dengan perawatan kulit dan wajah. Mereka bahkan punya banyak produk face mask mulai dari yang biasa hingga yang unik dan lucu.

Salah satu face mask asal Korea yang baru-baru ini jadi viral adalah bubble mask. Pengguna Reddit dengan akun ZeApollo mengunggah foto wajahnya yang sedang mencoba masker baru asal Korea karena ia penasaran dengan beauty tren Asia yang saat ini sedang populer.

Fungsi masker wajah ini hampir sama dengan facial foam, membersihkan wajah selagi menutrisi dan melembapkan kulit. Namun bukan fungsinya yang menarik perhatian netizen, justru saat masker ini dipakai di wajah lah yang menarik perhatian.

copyright by Reddit / ZeApollo

Seperti sebutannya, bubble mask ini akan menebal dan menghasilkan busa-busa sabun setelah dioleskan ke wajah. Semakin lama dibiarkan dan terkena udara, bubble mask ini akan semakin tebal dan menggelembung dengan busa sehingga membuat wajah si pemakai jadi lucu, seakan memakai topeng busa.

copyright by Instagram/struggling.makeup.addict Meski tak menyebutkan masker apa yang dipakai, tapi netizen sepertinya mulai mengetahui nama masker Bubble mask ini, Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask. Dan bisa ditebak, setelah foto bubble mask ini viral, banyak orang jadi penasaran ingin mencobanya dan banyak punya yang sudah mengunggah fotonya di berbagai media sosial.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading