Sukses

Beauty

Sunscreen Semprot, Tabir Surya Kekinian Lindungi dari Sinar UV!

Paparan sinar UV selalu menjadi ancaman bagi sebagian besar wanita yang sering berada di luar ruangan. Pasalnya, paparan sinar UV ini punya pengaruh yang buruk terhadap kulit. Mulai dari menyebabkan kulit kusam, bintik hitam hingga penuaan dini. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan perlindungan kulit ekstra menggunakan sunscreen. Tapi, biasanya sunscreen sering membuat kulit terasa lengket dan tidak nyaman. Eits, ada lho sunscreen yang praktis dan bebas lengket.

Kini muncul inovasi baru, yakni sunscreen kekinian yang berbentuk spray. Suncut dari Kose Cosmeport adalah tabir surya dengan bentuk inovatif yang praktis untuk dipakai. Tinggal semprot ke wajah dan anggota tubuh, kamu pun sudah terlindungi dari paparan sinar UV. Nggak hanya kece, Suncut dari Kose Cosmeport ini juga memiliki banyak keunggulan, lho.

Perlindungan dari sinar UV 

Suncut dari Kose Cosmeport ini memberikan perlindungan penuh ke seluruh badan, termasuk melindungi dari sinar UVA dan UVB. Suncut mempunyai kandungan SPF 50+ dan PA ++++, sehingga kamu nggak perlu lagi takut dengan bahaya sinar matahari.

Praktis

Memiliki bentuk spray, kamu bisa dengan mudah memakainya tanpa perlu mengotori tangan saat mengaplikasikan ke badan. Bisa juga disemprotkan dalam keadaan terbalik, sehingga bisa memakainya di tempat yang sulit terjangkau seperti punggung. Suncut ini beratnya hanya 50gram, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Aman dipakai 

Suncut ini berbahan dasar air, sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan alergi. Saat mencucinya dengan sabun, badan juga langsung bersih tanpa ada zat yang menempel. Sehingga, nggak ada residu di kulit setelah mandi.

Banyak banget kan keunggulannya? Nah, Suncut ini punya tiga varian yang bisa kamu pilih sesuai selera, Ladies. Ada Kose Suncut UV Protect Spray Aquary Floral,Kose Suncut Protect UV Spray NC dan Kose Suncut UV Protect Spray Savon. Mana nih yang menjadi pilihanmu?

Kabar gembiranya, semua jenis Suncut dari Kose Cosmeport ini bisa kamu dapatkan dengan potongan harga yang terjangkau yakni voucher senilai Rp. 25.000, lho. Pakai aja kode KCPKAPANLAGI khusus untuk 100 orang pertama yang berbelanja lewat toko resmi Kose Cosmeport DI SINI. Tunggu apalagi, yuk buruan dapetin sunscreen semprot kekinian sekarang juga!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading