KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Jangan Takut Pakai Parfum Pria, Wanginya Cocok Kok Denganmu

Senin, 22 Mei 2017 13:58 Penulis: Zika Zakiya
Ilustrasi parfum/Pixabay.com

Vemale.com - Enaknya jadi perempuan, kamu bisa menggunakan baju berwarna apa pun yang kamu suka. Cocok kok! Ternyata teori yang sama juga berlaku untuk parfum. Perempuan juga bisa menggunakan parfum pria yang cocok dengan kepribadianmu.

Ini sudah dilakukan oleh Cindya Ayu, pemeran Laura dalam web series 'Ruang Vemale'. Perempuan dengan bakat teater dan presenter visual radio ini adalah pengguna sejati dari White Musk Body Shop for Men. "Wanginya gue banget!" ujar Cindya ketika ditanya parfum pilihannya itu.

White Musk Body Shop for Men/Body Shop

"Aku pernah baca kalau parfum itu akan keluar wangi terbaiknya kalau sesuai dengan kepribadian penggunanya. Dan benar, setiap kali aku pakai White Musk Body Shop for Men semua orang pasti memuji wanginya enak," tuturnya lagi.

Well, apa yang dikatakan Cindya ada benarnya lho, Ladies, Karena seperti dilansir lifestyle.howstuffworks.com, meski aroma dasar parfum perempuan dan lelaki berbeda, perempuan tetap bisa menggunakan parfum pria.

"Karena zat kimiawi dalam tubuh manusia, kulit perempuan bereaksi terhadap aroma secara berbeda dan dapat meningkatkan keunggulan dalam cologne pria yang sebenarnya ditujukan untuk tidak terlalu dominan," demikian bunyi tulisan tersebut.

Cindya Ayu/Windi/Fimela.com

Selain parfum, Cindya ternyata juga sangat menyukai kosmetik dengan bahan dasar natural. Tujuannya tentu untuk keremajaan dan kesehatan kulitnya di masa depan. Namun jika disuruh memilih satu jenis kosmetik, maka anak didik sutradara Rudi Soedjarwo ini lebih memilih lipstik.

"Aku punya 90 lipstik. Nggak apa-apa nggak pakai foundation atau eye shadow, tapi asalkan ada lisptik sudah jadi (dandan) deh," ujar Cindya.

Bagaimana dengan kamu Ladies? Apakah kegemaran kamu juga sama dengan Cindya?

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Buat Bibirmu Lebih Seksi dengan Ombre Lips