Sukses

Beauty

Selfie Close Up Seperti Beauty Blogger, Tetap Bisa Cantik!

Melihat foto-foto dari para beauty blogger kadang emang bikin iri. Biarpun selfie dari jarak dekat, tapi wajah mereka tetap terlihat mulus dan cantik. Nggak ada deh yang namanya kulit kusam atau pori besar yang terlihat mengganggu. Penasaran nggak sih, apa rahasia hasil selfie tetap maksimal biarpun dari jarak dekat? Saatnya update pengetahuan kamu di sini, Ladies!

Perhatikan Kondisi Kulit Supaya Nggak Terlihat Kusam

Selfie dari jarak dekat bisa memperlihatkan kondisi kulitmu dengan jelas, termasuk saat kusam. Kebayang dong gimana hasilnya nanti. Bukannya cantik dan bikin banjir like di medsos, malah bikin orang lain jadi bisa melihat kulit kusam di wajahmu dengan jelas. Supaya nggak mengalami mimpi buruk ini, pastikan perhatikan hidrasi kulit dengan cara konsumsi air putih secara rutin. Soalnya, kulit kusam seringnya disebabkan oleh dehidrasi kulit yang akhirnya bikin kondisinya jadi kurang maksimal.

Bikin Wajah Mulus Bebas Pori yang Membesar

Kalau kamu punya pori-pori wajah yang terlihat membesar, selfie dari jarak dekat bisa bikin hasilnya terlihat jelas. Kulit yang nggak mulus ini pastinya bikin kamu jadi kurang pede saat akan membagikannya di media sosial. Makanya, mulai sekarang lakukan perawatan kulit yang tepat untuk menyingkirkan masalah ini. Garnier Sakura White Serum Cream bisa menjadi pilihan yang tepat!

Garnier Sakura White Serum Cream ini mengandung ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum yang efektif mengatasi masalah pori yang terlihat membesar. Wajah jadi lebih mulus dan cerah merona. Selain itu, kandungan SPF21/PA+++ bekerja untuk melindungi dari sinar UV agar kulit nggak kembali gelap. Produk ini sudah teruji secara klinis cocok untuk pemilik kulit normal-kering dan sensitif juga.  

Gunakan Produk Skin Care yang Tepat untuk Merawat Wajah

Punya wajah cerah merona, terlihat lembap dan bebas pori besar pastinya jadi impian para cewek. Apalagi kalau kecantikan bisa terpancar lewat hasil selfie yang stunning. Untuk mendapatkannya, kamu perlu perawatan secara rutin dengan produk yang tepat. Pastikan produk skin care yang digunakan sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit supaya bisa merawat kulit dengan maksimal.

Beberapa produk perawatan kulit wajib cewek antara lain facial foam untuk membersihkan wajah, pelembap yang mengandung serum untuk melembapkan sekaligus menutrisi kulit, hingga night cream yang dapat merawat kulit di malam hari dan membantu proses regenerasi agar lebih optimal. Rangkaian produk ini bisa kamu temukan dalam Garnier Sakura White Serum Cream juga, lho!

Wajah yang tampak mulus dan cerah kini bisa membuat hasil selfie close up kamu lebih maksimal. Sekarang saatnya pamer hasil selfie yang cantik seperti beauty blogger, yuk!

Nah, menurut kamu sendiri, seperti apa sih kriteria wajah cerah merona, Ladies? Isi survey berikut dulu yuk!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading