Sukses

Beauty

Tips Tampil Dengan Wajah Flawless Dari Sang Make Up Expert

Teddy Lim seorang Makeup Expert berkolaborasi bersama brand kosmetik ternama Ultima II memberikan inspirasi-inspirasi warna untuk menjadikan konsep kecantikan flawless, radiance, dan dimentional.  

Teddy sendiri menjelaskan, ia menuangkan inspirasi warna yang berangkat dari saat ia melakukan perjalanan mengunjungi berbagai tempat di Indonesia maupun luar negeri. Warna Complete dalam produk Ultima II Wondereear Eye-Posh Colour Quad terinspirasi oleh warna-warna dari alam yang ditemui dalam berbagai perjalanan.

Classic yang terinspirasi summer, sun-kissed skin. Oceanic yang terinspirasi laut di malam hari. Mysterious yang terinspirasi dari warna-warna arang. Passionate yang terinspirasi dari warna-warni taman di musim semi. Lucky yang terinspirasi dari warna-warna rerumputan di pagi hari. Ecstatic yang terinspirasi dari warna hangat matahari terbenam. True yang terinspirasi dari warna batu-batuan ngarai. Dan terakhir Enchant yang terinspirasi warna coklat natural padang pasir.
 Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
“Karena kebutuhan kesehatan kulit dan bentuk wajah tiap orang berbeda, oleh karena itu, koleksi make up lainnya dari Wonder Wear dari Ultima II menjadi sebuah solusi make up masa kini yang harus dimiliki oleh setiap pencinta make up; mulai dari mata, alis, bibir, cheekbone hingga rahang wajah,” ungkap  Teddy saat ditemui dalam peluncuran produk terbaru Ultima II Wonderwear di Jakarta.
 
Make up ini tidak terlalu berat di wajah tapi tetap memberikan keleluasaan bagi kulit untuk bernapas. Koleksi ini lengkap dengan kandungan collagen pada produk-produk dekoratifnya.
 
“Kami percaya bahwa make up memiliki arti lebih dalam dari hanya berpenampilan sempurna. Makeup juga memungkinkan kecantikan kita lebih bersinar, pribadi kita lebih dipertegas, tapi kulit tetap terjaga kesehatannya karena dapat bernapas dan terjaga kelembapannya,” ucap Deby Trisjani Wibisana, Senior Head – Sales & Marketing, ULTIMA II ketika ditemui di sela-sela Jumpa Pers.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Rangkaian make up tersebut menciptakan make up long lasting, breathable, dan beautiful looks yang terinspirasi dari wanita aktif, trendy, dan bergaya ala New Yorkers! Beberapa rangkaian tersebut ialah palette complete eye shadow yang terdiri dari 8 varian warna yang dirangkai dari 32 shades indah. Eye shadow ini merupakan produk dengan tekstur powder, mengandung collagen, mudah dibaurkan, yang akan menjadikan riasan mata semakin memikat dan tahan lama. Delapan look terinspirasi dan dihasilkan dari penggunaan warna-warna eye shadow seri Wonderwear yaitu Classic, Oceanic, Mysterious, Passionate, Lucky, Ecstatic, True, dan Enchant.
 
Lalu ada juga Wonderwear Crayon Cream Eye Posh yang merupakan sebuah koleksi eye shadow krim yang BOLD dan terdiri dari 4 shades semi-matte (Blissful, Outstanding, Loving, Dazzling). Ada pula wonderwear eye posh brow filler yang adalah pensil alis dengan warna light brown dan natural black yang tahan selama 10 jam, tahan terhadap air, tidak mudah luntur, sempurna untuk membentuk alis.

Wonderwear Eye-Posh Liquid Liner hadir dengan warna Black Posh, matte liquid eye liner ini tahan selama 17 jam yang cocok untuk cuaca panas di negara tropis seperti Indonesia. Kelebihan lainnya adalah tahan keringat, tahan air, tidak mudah luntur, serta cepat kering.
 
Untuk bibir, ada Wonderwear Crayon Lip Posh Fix yang hadir dalam 8 warna powerful (Posh, Owe-some, Witty, Edgy, Real, Fame, Unique, Loud) untuk lebih menonjolkan kepercayaan diri. Lalu Liquid Lip Posh Fix, sesuai dengan nama variannya, Liquid Lip ini memiliki 8 shades warna yang menunjukkan karakter varian yang FEARLESS (Feminine, Everlasting, Addicted, Radiant, Lavish, Essential, Sizzling, Splendid), menakjubkan, dan dramatis.

Dan yang terakhir glam sculpting make up, foundation berbentuk padat yang hadir dengan 2 shades warna (Light dan Espresso) dalam satu kemasan. Ini akan membantu membentuk kontur dan memberikan highlight sehingga hasil make up akan tampak lebih berdimensi. Grab them fast yuk Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading