Sukses

Beauty

Bisnis Lipstik, Valerie Thomas Terinspirasi Bibir Sendiri

Di usia yang masih belia yaitu 18 tahun, putri dari aktor Jeremy Thomas ini sudah memiliki bisnis lipstik yang sukses di pasaran. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/5), Valerie Thomas di tahun 2016 lalu telah meluncurkan produk lipstik yang ia beri nama VAL. Bagaimana sih awal mula Valerie memilih untuk mencoba bisnis lipstik ini?

Ide bisnis ini ternyata ia dapatkan dari dirinya sendiri yang punya bibir tebal dan lebar. Dulu Val sering sekali dicibir karena bentuk bibirnya yang berbeda dengan mayoritas wanita pada umumnya. Ia pun malah mengambil kesempatan dari bibir tebal dan lebarnya itu sebagai ide untuk berbisnis.
Foto: copyright instagram valeriethomas
Valerie merasa bersyukur karena ia punya bentuk bibir yang unik. Tak perlu operasi ia sudah punya bibir yang tebal dan seksi. Bibir tebal yang ia miliki ini memang menjadikan lipstik dengan mudah nampak berbeda ketika ia yang memakai, dan itu jadi keuntungan sendiri buat bisnisnya.

Dengan didukung penuh oleh kedua orangtuanya Valerie pun mencoba bisnis ini. Meskipun masih muda ternyata Valerie tak mau main-main dengan bisnis yang ia jajal. Ia menginginkan kandungan terbaik dalam produknya. Valerie hanya bahan dengan grade A alias paling baik, agar produknya sempurna ketika diaplikasikan pada bibir.
Foto: copyright instagram valeriethomas
Tak cuma bahan, Valerie juga memikirkan betul shade alias pilihan warna terbaik untuk produknya. Ia ingin membuat produk yang bisa dipakai oleh wanita Indonesia dengan kulit yang berbeda-beda. Kini sudah kurang lebih setahun Valerie meluncurkan produk lipstiknya dan sudah beredar di banyak kota besar di Indonesia.

Well, good luck untuk bisnisnya dan semoga semakin bisa menginspirasi para wanita ya Val!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading