KAPANLAGI NETWORK
MORE

Bisnis Lipstik, Valerie Thomas Terinspirasi Bibir Sendiri

Jum'at, 19 Mei 2017 16:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright KapanLagi.com/sweetescape

Vemale.com - Di usia yang masih belia yaitu 18 tahun, putri dari aktor Jeremy Thomas ini sudah memiliki bisnis lipstik yang sukses di pasaran. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/5), Valerie Thomas di tahun 2016 lalu telah meluncurkan produk lipstik yang ia beri nama VAL. Bagaimana sih awal mula Valerie memilih untuk mencoba bisnis lipstik ini?

Ide bisnis ini ternyata ia dapatkan dari dirinya sendiri yang punya bibir tebal dan lebar. Dulu Val sering sekali dicibir karena bentuk bibirnya yang berbeda dengan mayoritas wanita pada umumnya. Ia pun malah mengambil kesempatan dari bibir tebal dan lebarnya itu sebagai ide untuk berbisnis.

Foto: copyright instagram valeriethomas


Valerie merasa bersyukur karena ia punya bentuk bibir yang unik. Tak perlu operasi ia sudah punya bibir yang tebal dan seksi. Bibir tebal yang ia miliki ini memang menjadikan lipstik dengan mudah nampak berbeda ketika ia yang memakai, dan itu jadi keuntungan sendiri buat bisnisnya.

Dengan didukung penuh oleh kedua orangtuanya Valerie pun mencoba bisnis ini. Meskipun masih muda ternyata Valerie tak mau main-main dengan bisnis yang ia jajal. Ia menginginkan kandungan terbaik dalam produknya. Valerie hanya bahan dengan grade A alias paling baik, agar produknya sempurna ketika diaplikasikan pada bibir.

Foto: copyright instagram valeriethomas


Tak cuma bahan, Valerie juga memikirkan betul shade alias pilihan warna terbaik untuk produknya. Ia ingin membuat produk yang bisa dipakai oleh wanita Indonesia dengan kulit yang berbeda-beda. Kini sudah kurang lebih setahun Valerie meluncurkan produk lipstiknya dan sudah beredar di banyak kota besar di Indonesia.

Well, good luck untuk bisnisnya dan semoga semakin bisa menginspirasi para wanita ya Val!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Lipstik
  2. Kisah Selebriti
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Q&A Anak Artis 3 - Sering Shopping? [Part 1]
PRODUK REKOMENDASI