KAPANLAGI NETWORK
MORE

3 Tips Unik Menggunakan SK-II Facial Treatment Essence

Kamis, 18 Mei 2017 13:30 Penulis: Nadya Paramitha
Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Salah satu brand kosmetik Asia yang populer hingga ke seluruh dunia adalah SK-II. Produk andalannya, Facial Treatment Essence (FTE), juga menjadi produk andalan dan produk paling laris. Penasaran tidak sih, alasan produk ini begitu digemari? FTE ternyata memiliki lebih dari 90% kandungan Pitera. Keistimewaan kandungan ini terletak pada komposisinya yang terdiri atas berbagai bahan aktif, seperti asam amino, mineral, asam organik, multivitamin, protein, dan sakarida. Keseluruhan bahan ini memiliki manfaat anti-oksidan yang kuat.

copyright: sociolla.com

Baca Juga: Pitera, Rahasia Alam Untuk Kulit Awet Muda

Karena kandungan Pitera yang dianggap ajaib ini, tak heran SK-II Facial Treatment Essence dijuluki miracle water. Biasanya nih, SK-II FTE ini digunakan setelah Facial Treatment Lotion yang berfungsi sebagai toner. Namun, kami punya 3 cara unik untuk lebih memanfaatkan miracle water ini. kamu yang punya SK-II FTE ini di rumah, coba juga yuk!

1. Gunakan Sebagai Face Mist

copyright: sociolla.com

Kalau kamu punya aktivitas yang sering dilakukan di udara terbuka, wah kamu butuh perlindungan ekstra terhadap sinar UV dan polusi. Begitu juga dengan kamu yang bekerja sepanjang hari di dalam ruangan ber-AC yang akan membuat kulit cepat kering. kamu bisa membeli botol spray kecil dan pindahkan sebagian isi SK-II FTE ini ke dalamnya. Kelembapan alami kamu terjaga dan kulit jadi tak mudah diserang radikal bebas.

2. Gunakan Sebagai Obat Kompres Jerawat

copyright: sociolla.com

Yap, FTE juga bisa kamu gunakan sebagai obat yang ampuh untuk mengempiskan jerawat. Jika sudah ada tkamu-tkamu kemunculan jerawat di wajah, langsung ambil kapas dan tuangkan FTE pada kapas. Tekan kapas dengan lembut pada area jerawat setelah wajah dibersihkan. Kalau mau lebih maksimal nih, kamu bisa menggunakan lebih banyak FTE pada kapas dan biarkan pada wajah hingga pagi. Multivitamin di dalam Pitera akan menjaga kesehatan kulit dari bakteri penyebab jerawat, dan asam organiknya akan membantu mencerahkan noda bekas jerawat. Kalau ada luka bekas jerawat pun, kamu bisa membantu menyamarkan dan menghaluskan teksturnya dengan cara ini.

3. Gunakan Sebagai Sheet Mask

copyright: sociolla.com

Karena kandungan FTE yang begitu kaya akan anti-oksidan, rasanya amat sayang jika kamu tak memaksimalkan fungsinya. Coba deh gunakan FTE ini sebagai masker wajah. Cari sheet mask kosong dan tuangkan FTE hingga sheet mask basah. Buka sheet mask dan gunakan pada wajah. Diamkan selama sekitar 10 – 20 menit untuk kulit yang lebih lembap. Lakukan beberapa kali dalam seminggu tiap malam sebelum tidur.

Baca Juga : SK-II Ajak Wanita Indonesia Untuk Merasakan Langsung Ekspedisi “Face the Wild | Face the Camera”

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Queen Apple, Bisnis Kuliner Farah Quinn
PRODUK REKOMENDASI