KAPANLAGI NETWORK
MORE

Khloe Kardashian dan Inspirasi Make Up Warna Orange

Rabu, 17 Mei 2017 15:30 Penulis: Edwina Hidayah
copyright: usmagazine.com

Vemale.com - Riasan bernuansa oranye identik dengan musim panas dan terbatas pengaplikasiannya untuk riasan siang hari. Tapi glam team Khloe Kardashian berhasil membuktikan nuansa oranye juga bisa terlihat elegan dan mampu diadaptasi untuk malam hari dengan memilih komposisi warna yang pas. Yuk, simak beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk berdkamun ala Khloe Kardashian!

1. Pilih Warna Eyeshadow yang Wearable

copyright: sociolla.com

TOO FACED SWEET PEACH EYESHADOW PALETTE

Walau tema yang diusung Khloe adalah oranye, bukan berarti warna eyeshadow di matanya harus oranye pekat. Kita bisa bermain dengan warna-warna hangat yang mendekati oranye seperti peach maupun cokelat. Too Faced Sweet Peach Eyeshadow Palette ini jadi pilihan menarik untuk dilirik karena ada 18 pilihan warna eyeshadow yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan warna kulit serta makeup look secara keseluruhan.

Baca Juga: Tertarik Mencoba Tren Eyeshadow Peach? Baca Ini Dulu Agar Tidak Salah Praktik

2. Pilih Blush yang Memiliki Sedikit Shimmer Agar Tampak Segar

copyright: sociolla.com

MILANI LUMINOSO

Kalau kamu sering menonton video-video makeup tutorial beauty vlogger luar, mungkin baked blush dari Milani ini sudah tidak asing lagi namanya. Luminoso adalah salah satu warna yang terkenal karena hasilnya yang luminous dengan warna peach keoranyean yang cantik. Warnanya bisa digunakan tipis-tipis maupun dilayer agar semakin intens. Semburat warnanya akan memberikan kilau kulit yang sehat dan segar.

3. Pilih Warna Bibir yang Lembut

Setelah riasan mata dan pipi dihiasi warna oranye, apakah riasan bibir perlu tampil oranye juga? Tidak perlu kok. Kalau sudah 2 area wajah yang dekat dengan nuansa oranye, area bibir bisa low key namun tetap elegan dengan lipstik atau lip gloss berwarna nude. Tinggal disesuaikan saja, kalau kamu ingin bibir terlihat lebih full, pakai atau pilih lip gloss sebagai sentuhan akhir. Namun kalau ingin bibir bebas dari kilau, pilih lipstik yang finish-nya matte. 

Baca juga: Sedang Keranjingan Lipstik Nude? Ini Dia 5 Pilihan Lipstik Nude dari Brand Lokal yang Mesti kamu Coba!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Ruang Vemale Eps. 2 - Ada Apa Dengan Laura
PRODUK REKOMENDASI