Sukses

Beauty

Tips Tetap Cantik Meski Jadi Ibu Sibuk Ala Astrid Tiar

Saat sudah menjadi ibu tentu kita tak akan sebebas dulu lagi. Ada banyak sekali tanggung jawab baru yang harus diemban. Beberapa wanita pun bahkan ada yang tak sempat untuk mengurus dirinya demi menjalankan tugas menjadi ibu yang baik. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk tetap cantik meskipun sudah jadi ibu-ibu ala Astrid Tiar berikut ini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/5),  Astrid Tiar bisa dibilang salah satu selebriti yang masih terlihat cantik walaupun telah memiliki dua anak. Nah, apa sih rahasianya?

"Nomor 1, selalu bahagia. Bahagia itu pilihan lho, keputusan. Bukan keadaan. Saya juga banyak beban, tapi bahagia. Hadapi dengan senyuman," terang Astrid.
Foto:copyright KapanLagi.com
Next, rahasia keduanya adalah menjaga pola makan. Pola makan memang punya pengaruh yang besar untuk tubuh seseorang. Meskipun sudah punya anak tentu wanita tetap wajib menjaga pola makan mereka.

"Ada orang yang mikir saya udah menikah, punya anak, udah laku, ngapain jaga badan. Enggak. Tetap harus menjaga," paparnya.

Ketiga, Astrid selalu menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga. Tak harus berat, kamu juga bisa melakukan olahraga yang ringan, misalnya sit-up yang bisa dilakukan di rumah. Olahraga ini bisa menjaga bentuk badan agar tetap bagus.

Keempat, seorang wanita harus selalu punya pikiran yang positif. Tak cuma berpikir positif, tapi lingkungan juga harus positif karena lingkunganlah yang bisa memengaruhi pola pikir dan berbagai hal lain.

Last but not least, setiap wanita wajib dekat dengan Tuhan. Ini akan membuat mereka punya pegangan dan bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Nah Ladies, ternyata untuk jadi tetap cantik meskipun sudah jadi ibu tak terlalu sulit ya. Semoga apa yang disampaikan oleh Astrid ini bisa menginspirasimu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading