Sukses

Beauty

Warna Lipstik Terbaik Untukmu? Ternyata Yang Sewarna Dengan Ini!

Jika kamu termasuk yang suka koleksi lipstik, mungkin kamu punya banyak warna lipstik untuk berbagai keperluan. Mulai dari yang nude, merah cerah hingga yang gelap. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata warna lipstik yang paling cocok dengan bibirmu adalah yang warnanya sama dengan salah satu bagian tubuhmu lho.

Menurut The Doctors, warna lipstik yang cocok dengan bibirmu adalah yang warnanya sama dengan puting payudaramu. Alasan di balik teori ini adalah warna terbaik untuk tubuh adalah warna yang paling mendekati warna alami tubuh.

Sumber: Youtube/The Doctors

Dengan kata lain, jika warna puting payudaramu cokelat muda, itulah warna lipstik yang paling bisa membuatmu cantik. Jika warna puting payudaramu cokelat gelap, warna itulah yang mampu memancarkan kecantikanmu secara natural.

Tentu tidak ada wanita yang memiliki puting payudara merah cerah atau hitam pekat, karena itulah wanita yang memakai warna ini sering dinilai tidak alami dan berlebihan. Tidak heran jika kemudian warna-warna seperti ini hanya dipakai sesekali kalau ada acara penting dan besar.

Dan tidak heran juga mengapa mayoritas wanita lebih nyaman memakai warna/shade lipstik nude atau sewarna kulit untuk sehari-hari. Karena sebenarnya warna-warna yang mirip dengan warna puting payudara inilah yang membuat mereka nyaman dan terlihat cantik secara natural.

Wah, kira-kira warna lipstik favoritmu sudah sewarna dengan bagian tersembunyi ini belum ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading