Sukses

Beauty

Bukan Make Up Tebal & Baju Bagus, Ini Rahasia Cantik Cinta Laura

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan mempesona. Tak jarang mereka mengidolakan seorang public figure dan ingin tampil cantik seperti mereka. Salah satu artis yang dielu-elukan punya paras dan style yang cantik adalah Cinta Laura.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/5), Cinta pun belum lama ini didapuk jadi salah satu produk kecantikan sebagai brand ambassador. Alasannya, gadis kelahiran 17 Agustus 1993 itu merupakan sosok yang inspiratif, berprestasi dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Cinta pun ditunjuk sebagai wanita Indonesia pertama yang jadi duta produk tersebut.

Cinta pun mengungkapkan bahwa ia sangat bangga menjadi duta produk tersebut. Ia pun menambahkan bahwa saat ini banyak anak muda yang ingin tampil cantik dengan cara dandan secara berlebihan. Sebagai duta produk tersebut, Cinta ingin mengajarkan soal kecantikan alami.

"Aku ingin ngajarin bahwa untuk jadi cantik tidak harus pake make up yang berlayer-layer atau pake baju yang aneh-aneh, cukup kita merasa confident dengan diri kita sendiri. We gotta love our self. Thats the key. Karena kalau kita nggak cinta sama diri kita sendiri gimana yang lain mau suka," sambungnya.

Bagi Cinta yang paling penting adalah rasa percaya diri. Jika sudah merasa percaya diri maka orang lain juga akan merasakan energi positif dan melihat sosokmu sebagai orang yang cantik dan beraura positif. Semoga apa yang disampaikan Cinta ini menginspirasi ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading