Sukses

Beauty

Ouch, Gara-Gara Salah Sabun Mandi, Miss V Wanita Ini 'Terbakar'

Bagi sebagian orang, mandi tak hanya untuk membersihkan diri. Tetapi, mandi juga menjadi ritual yang menyenangkan untuk me-time. Nggak heran jika ada sebagian orang suka sekali bergonta-ganti sabun mandi dengan aneka varian aroma sebagai salah satu bentuk terapi yang menyenangkan. Tetapi, jangan sampai kamu mengalami apa yang dialami oleh wanita ini ya.

Dilansir dari refinery29.com, pemilik akun dengan nama samaran IKINTST mengunggah pengalaman 'menyeramkan'nya berurusan dengan sabun cair untuk mandi. Pengennya sih merasa segar dengan memilih sabun cair varian mint dan tea tree shower gel. Namun yang terjadi justru ia merasa terbakar tepat di daerah intimnya. Aaaww, membayangkannya saja perih sekali ya.

Foto: copyright facebook.com/Meanwhile In Ireland

Ternyata, sebelum membasahi tubuhnya dengan busa sabun cair, wanita ini mencukur area tubuhnya yang ditumbuhi bulu, termasuk pada vaginanya. Rupanya hal ini membuat kulitnya menjadi lebih sensitif, terlebih terhadap kandungan sabun Original Source varian Mint and Tea Tree yang pedas ini.

Usut punya usut, memang kandungan mint dan tea tree pada sabun cair berwarna hijau ini cukup kuat. Dibuktikan dengan tulisan di botolnya, mengandung "7.929 daun yang terasa menyengat." Hmm, pantas saja.

Well, mungkin dalam memilih sabun mandi kita mengutamakan aromanya. Tetapi jangan lupa juga untuk memilih kandungan bahan yang lebih lembut untuk kulit, karena bisa saja sabun cair yang kamu pakai mengenai daerah-daerah yang sensitif. Semoga hal ini nggak terjadi padamu ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading