Sukses

Beauty

5 Nail Art Super Unik dan Cantik Yang Bakal Hype Summer 2017 Ini

Seni menghias kuku alias nail art memang sukses mencuri perhatian para kaum hawa. Setiap musim tren nail art ternyata juga berubah seperti tren make up. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan lima style nail art yang akan disukai para wanita di musim panas 2017 kali ini. Yuk intip daftar lengkapnya Ladies.

Cheeky Tints

Foto: copyright elle.com

Nail art yang satu ini populer di Taiwan. Ide dari look nail art bu adalah seperti pipi yang merona terkena blush on. Untuk mendapatkan look ini, sapukan warna coral di tengah kukumu. Tren ini sangat bagus untuk musim panas karena nuansanya sangat ringan dan kuat sisi femininnya.

Circle

Foto: copyright elle.com

Ini adalah desain yang ideal untuk semua bentuk kuku. Shape alias bentuk lingkaran akan sangat pas untuk kukumu. Kamu juga bisa berkreasi dengan berbagai warna yang kamu sukai.

Bentuk Bebas

Foto: copyright elle.com

Nail art yang satu ini biasanya ditemui di runway. Tak perlu susah-susah membentuk pola, kamu bisa bebas berkreasi di atas kukumu dengan warna cat kesukaan.

Gradien 80-an

Foto: copyright elle.com

Di tahun 2017, tren tahun 80-an lah yang menjadi favorit banyak orang. Salah satunya adalah gradien. Kamu bisa memilih warna-warna yang shocking seperti ini untuk mendapatkan look keren.

Bright Look

Foto: copyright elle.com

Kamu juga bisa memilih nail art pelangi dengan warna-warna yang cerah. Tipsnya adalah mulailah menggambar garis dengan warna yang paling ringan terlebih dahulu.

Nah Ladies, itu tadi adalah kelima look yang akan hype di musim ini. Yuk segera coba agar selalu jadi yang paling update. Semoga menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading