Sukses

Beauty

Tren Make Up Blush On Kuning, Yay or Nay?

Blush on punya fungsi untuk membuat wajah merona dan makin cantik. Umumnya para wanita menggunakan blush on warna pink, peach, atau coral. Nah, kini ada tren blush on warna kuning yang sedang meramaikan jagad dunia maya. Kira-kira kamu berani nyobain nggak sih Ladies?
Foto: copyright metro.co.uk
Beberapa orang pasti akan bertanya-tanya apakah wajah tak tampak makin pucat atau aneh saat mengenakan blush on dengan warna ini. Tapi beberapa MUA dan beauty vlogger telah membuktikannya dan ternyata hasilnya cukup oke kok Ladies.

Warna kuning dianggap bisa jadi blush on yang baik karena beberapa wanita juga punya tone kulit kekuningan. Ini akan menonjolkan warna kulit bahkan membuatnya tampak lebih cerah.
Foto: copyright cosmopolitan.com
Untuk mencoba look ini kamu membutuhkan blush on warna kuning Ladies. Namun, jika masih kesusahan mencarinya kamu bisa menggunakan eyeshadow warna kuning lho. Kamu bisa memadukannya dengan eyeshadow bold dan warna lipstik yang unik. Jika masih belum pede kamu bisa memilih warna-warna monokrom dan nude sebagai paduan dari blush on ini. Well, dare to try this look?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading