Sukses

Beauty

Terrarium Eyes, Makeup Mata Dengan Bunga-Bunga Asli, Yes or No?

Sejak dua tahun yang lalu, Ellie Costello yang masih berusia 19 tahun mencoba bereksperimen dengan makeup dan belajar secara otodidak segala skill makeup entah itu dari Instagram atau video tutorial Youtube.

Namun ada yang berbeda dari kebiasaannya pakai makeup, gadis yang bekerja di MAC Cosmetics London ini membuat makeup mata yang ia sebut ‘Terrarium Eyes’. Ia menggunakan bunga-bunga asli dari taman depan rumahnya sendiri dan menempelkannya di area mata.

"Aku ingin sekali mulai bereksperimen dengan tekstur untuk make up wajah dan membuat tampilanku terlihat tiga dimensi; jadi aku pikir karena ini musim semi, akan lebih sempurna jika menambahkan bunga-bunga untuk membuat sesuatu yang unik," ujarnya dalam DesignTAXI.

copyright by instagram.com/makeupisart_x

"Aku selalu suka menciptakan tampilan colorful dan semua bunga-bunga yang aku gunakan selalu bisa memberikan warna mencolok dan indah pada hasil karyaku. Komunitas makeup artist di Instagram juga memberikan banyak inspirasi."

Untuk membuat ‘Terrarium Eye’, Ellie butuh waktu sekitar satu hingga dua jam lamanya untuk dandan. Ia memanfaatkan segala kemampuan make up, warna-warna menarik dan glitter untuk mempercantik tampilannya.

Wah, ada-ada saja ya. Menurut kamu cantik dan kreatif nggak ladies? Siapa tahu kamu tertarik mencoba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading