Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik Anti Lebay Dengan Lipstik Oranye

Hai Ladies, kali ini Vemale hadir dengan memberikan tips jitu untuk tampil keren dengan lipstik oranye. Tren warna lipstik oranye atau tangerine berkisar pada warna jingga yang hangat dan gradasinya. Warna ini dianggap cocok untuk memancarkan kecantikan alami tanpa kesan berlebihan seperti warna pink atau merah.

Tak hanya cocok untuk kulit putih atau kuning langsat saja lho Ladies. Lipstik dengan warna ini juga cocok untuk warna kulit wanita Indonesia yang cenderung sawo matang. Berikut ini adalah tips make up yang pas saat mengenakan lipstik oranye agar tak tampak berlebihan.

  • Saat menggunakan lipstik oranye sebisa mungkin hindari warna blush on merah atau pink. Ini akan membuat make up jadi tabrakan. Untuk amannya padukan dengan blush on warna peach.
  • Pilih warna lipstik oranye atau tangerine yang cenderung coral atau sedikit cokelat. Warna ini akan sangat aman dan pas untuk kulit wanita Indonesia yang mayoritas kuning langsat dan sawo matang.
  • Untuk make up siang hari gunakan lipstik oranye matte. Untuk malam hari kamu bisa menambahkan lipgloss agar kesan make up makin cerah.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk tampil beda di weekend ini. Selamat mencoba dan nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading