Sukses

Beauty

Rambut Makin Panjang 2,5 cm Seminggu Dengan Cara Mudah Ini

Ladies, pernahkah kamu merasa jengkel karena potong rambut kependekan? Beberapa wanita memang kadang tidak berpikir panjang dan langsung memutuskan untuk memotong rambut mereka. Saat sudah dipotong kemudian menyesal dan ingin rambutnya cepat panjang. Well, menunggu rambut panjang secara alami memang lama Ladies. Tapi jangan khawatir karena Vemale akan coba hadirkan satu cara mudah untuk membuat rambutmu lebih cepat panjang.

Cara ini disebut juga dengan inversion method. Metode ini dikatakan mampu membantu rambut tumbuh 1 inci atau sekitar 2,5 cm dalam satu minggu saja. Well, yuk intip ulasan lengkapnya Ladies.

Yang perlu kamu lakukan pertama adalah memijat kulit kepala dengan minyak. Setelah itu putar kepala ke atas dan ke bawah selama empat menit. Metode ini rupanya meningkatkan sirkulasi darah, merangsang otak dan meningkatkan fungsi sistem kelenjar, mengurangi tekanan pada perut pada saat yang bersamaan. Sirkulasi darah yang meningkat saat kamu menggerakkan kepala ke atas dan ke bawah ini akan membantu menumbuhkan rambut dengan lebih cepat.

Lakukan treatment ini setiap hari selama seminggu untuk hasil yang maksimal. Setelah itu beri jeda setidaknya tiga minggu agar tak mengganggu fungsi tubuh yang lain. Sayangnya metode ini tak bisa dilakukan oleh semua orang. Penderita tekanan darah rendah atau tinggi, masalah retina, infeksi telinga, penyakit jantung, ibu hamil, osteoporosis, obesitas, dan stroke dilarang untuk melakukannya karena berbahaya untuk kesehatan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading