Sukses

Beauty

Gigi Terlihat Lebih Putih dengan Warna Lipstik yang Tepat

Setiap orang tentu ingin memiliki warna gigi yang cemerlang dan putih. Maka tidak heran jika perawatan gigi sangat mahal harganya. Banyak orang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapatkan perawatan yang terbaik. Hmm, tapi tahukah kamu jika gigi putih dapat diperoleh dengan memilih warna lipstik yang tepat?

Ladies, berikut ini adalah warna lipstik yang akan membantu gigi kamu akan terlihat putih alami. Yuk, simak pilihannya di bawah ini.

    Merah

    Tidak hanya akan membuat kamu tampil lebih menarik dan terkesan lebih fresh. Warna merah di bibir juga akan membuat gigi kamu terlihat lebih putih. Nah, jika kamu ingin tampilan bibir kamu terlihat alami, warna merah matte akan membuat bibirmu nampak lebih natural.

    Pink

    Warna pin tidak hanya akan membuat kamu terlihat lebih feminim, tapi juga akan membantu kamu terlihat lebih lembut. Memoleskan lipstik warna pink akan membuat gigi kamu terlihat putih alami.

    Coral Orange

    Warna coral ini sangat cocok untuk warna kulit gelap. Warna coral orange akan membuat kamu terlihat lebih cerah. Tidak hanya itu, lipstik warna ini akan membuat gigi kamu terlihat putih alami. Kombinasi yang tepat untuk penampilan kamu.

    Merah Gelap

    Merasa kurang percaya diri dengan memakai lipstik warna merah gelap? Hmm, sebaiknya mulai untuk mencoba warna merah gelap ini. Warnanya yang gelap akan membuat sekitarnya lebih terlihat terang, termasuk dengan gigi kamu.

Nah, Ladies demikian 4 pilihan warna lipstik yang tepat untuk membuat gigi kamu terlihat cemerlang. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading