Sukses

Beauty

Awas, Tak Hati-Hati Bulu Mata Palsu Bisa Bahayakan Kecantikan

Bagi beberapa wanita, memiliki bulu mata yang lentik akan menambah rasa percaya diri mereka. Karena itulah mereka yang tak punya bulu mata lentik kadang memilih menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang penampilan mereka. Namun, terlalu sering mengenakan bulu mata palsu atau saat tak berhati-hati mengenakannya, bulu mata bisa jadi berbahaya lho Ladies. Berikut Vemale akan berikan ulasan lengkapnya untukmu.

  • Yang pertama, mata akan terasa super berat dan mengantuk. Pada pemula atau mereka yang salah memakai bulu mata palsu (memakainya pada batas bulu mata asli dan kelopak mata), mata akan terasa sangat berat sepanjang hari. Kelopak mata akan terasa pegal. Karena itu sangat disarankan untuk tak menggunakan bulu mata palsu dalam waktu yang lama.
  • Next, salah menempelkan bulu mata palsu juga bisa membuat bulu mata ikut tercabut saat melepasnya. Bagi mereka yang memiliki bulu mata tipis, kejadian ini bisa membuat bulu mata makin habis.
  • Menggunakan bulu mata palsu terlalu sering akan membuat bulu mata asli lebih sering tercabut. Semakin sering bulu mata tercabut, semakin sulit bulu mata tumbuh.
  • Beberapa orang juga mengalami iritasi pada kelopak mata. Ini karena lem bulu mata palsu dapat menyebabkan iritasi pada kelopak mata. Biasanya hal ini terjadi pada pemilik kulit mata yang lebih sensitif. Sebelum menggunakan bulu mata palsu pastikan kamu membersihkan lem bulu mata palsu hingga tidak tersisa.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa ulasan mengapa kamu harus berhati-hati dalam memakai bulu mata palsu. Jika tidak perlu juga sebaiknya kamu mengurangi frekuensi pemakaiannya ya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading