Sukses

Beauty

Tips Atasi Penuaan Dini dengan Tepat

Siapa yang tidak suka memiliki wajah yang awet muda? Yup, hampir setiap orang suka jika memiliki wajah yang awet muda. Banyak cara untuk mendapatkan wajah yang awet muda, salah satunya dengan melakukan perawatan wajah ke salon. Pemakaian cream dan lainnya. Tentu saja perawatan ini tidak murah.

Well, jika kamu ingin mendapatkan wajah yang cantik serta awet muda tidak ada salahnya kamu mencoba cara ini.

    Menjaga Berat Badan Ideal

    Selalu periksa berat badan kamu setiap waktu. Berat badan yang berlebih dapat menyebabkan berbagai penyakit yang berbahaya. Selain itu masalah berat badan juga akan mempengaruhi kesehatan kulit.

    Konsumsi Makanan Sehat

    Agar kamu awet muda, selain melakukan perawatan kamu juga perlu menjaga pola makan. Perbanyak konsumsi buah dan sayur. Mengonsumsi buah dan sayur dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin A, E dan C yang baik untuk mengurangi risiko penuaan dini.

    Hindari Junk Food

    Hobi makan makanan instan dan junk food? Sebaiknya mulai sekarang mengonsumsi makanan ini. Junk food tidak sehat, selain itu banyak mengandung pengawet yang berbahaya bagi kesehatan.

    Perbanyak Minum Air Putih

    Jangan sepelekan manfaat minum air putih. Minum air putih dapat mencegah dehidrasi. Air putih yang kamu minum dapat menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh yang dapat menyebabkan penuaan dini.

    Olahraga Secara Teratur

    Olahraga teratur dapat membantu untuk mengencangkan otot, meningkatkan kekebalan tubuh dan menghambat penuaan dini. Dan yang paling terpenting olahraga tidak hanya membuat tubuh kamu sehat tapi juga pikiran kamu ikut sehat.

Ladies, demikian 5 cara untuk menjaga tubuh dan wajah tetap awet muda. Yuk, mulai menjaga tubuh tetap sehat dan awet muda. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading