Sukses

Beauty

Cara Mudah Kencangkan Kulit Leher Kendur Dengan Putih Telur

Menjaga kecantikan wajah sudah biasa dilakukan. Mayoritas orang memang lebih banyak memperhatikan kecantikan wajah dibandingkan bagian tubuh lainnya, padahal seluruh tubuh sudah seharusnya dijaga kecantikannya untuk tampil maksimal. Nah, menjaga kekencangan kulit leher juga sangat penting lho Ladies.

Kulit leher akan jadi keriput atau kendur seiring dengan bertambahnya usia. Nah, ini jelas akan membuat penampilanmu jadi kurang maksimal. Kamu bisa mengatasinya dengan satu cara alami ini Ladies. Yang kamu butuhkan hanyalah satu butir telur.

Siapkan satu butir telur ayam segar dan pisahkan putih dan kuningnya. Setelah itu oleskan putih telur pada leher yang sudah dibersihkan dengan kuas. Biarkan selama kurang lebih lima menit dan seka dengan air dan keringkan dengan handuk bersih.

Putih telur diperkaya dengan antioksidan kuat yang secara efektif dapat mengencangkan kulit leher yang kendur. Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Putih telur sejak dulu memang sudah dikenal memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit dan membuatnya tampak lebih awet muda. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading