Sukses

Beauty

Kulitmu Kering? Pakai Foundation Jenis Ini Saja Ladies

Setiap orang punya jenis kulit yang berbeda-beda. Ada yang punya kulit normal, berminyak, dan juga kering atau kombinasi. Setiap jenis kulit punya treatment khusus. Setiap jenis kulit juga harus dirawat dengan kosmetik tertentu agar tetap cantik dan sehat.

Mayoritas wanita selalu ingin tampil cantik dan memesona. Karenanya mereka akan menggunakan make up untuk menonjolkan kecantikan wajahnya. Salah satu make up yang paling diperlukan adalah foundation. Foundation ini akan membuat wajah tampak flawless dan tanpa cela lho.

Yang punya kulit kering biasanya bermasalah dengan foundation yang susah menempel pada kulit. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk memilih jenis foundation yang paling pas untuk kulit kering.

Untuk kulit kering foundation yang paling pas adalah yang berbentuk liquid atau cair, stick, dan hydrating powder. Liquid dan stick punya konsistensi yang seperti krim dan lebih mudah diratakan pada kulit kering dibandingkan foundation tabur.

Untuk membuat foundation tetap menempel di kulit yang kering kamu juga disarankan untuk membersihkan wajah dan menggunakan pelembab dan primer. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading