Sukses

Beauty

Rajin Konsumsi Bayam Bisa Bikin Awet Muda & Makin Cantik

Memiliki kulit awet muda dan penampilan yang selalu cantik tentu menjadi impian dari setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit awet muda dan penampilan yang selalu cantik sendiri, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan konsumsi makanan yang memang bikin awet muda.

Dikutip dari laman boldsky.com, bayam menjadi salah satu makanan yang bisa bikin awet muda dan cantik. Kandungan nutrisi serta vitamin juga antioksidan di dalamnya dipercaya bisa membuat tubuh terlihat awet muda 3 hingga 5 tahun. Bayam juga mengandung berbagai mineral yang dibutuhkan kulit.

Berikut beberapa manfaat cantik dari rajin konsumsi bayam setiap hari.

    Menyembuhkan Jerawat

    Zinc, vitamin C dan A dalam sayur bayam bisa mengatasi inflamasi dengan sangat baik. Ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tak hanya itu saja, nutrisi yang terkandung di dalam bayam dipercaya bisa melindungi kulit dari berbagai masalah seperti komedo, kusam dan jerawat. Bayam bermanfaat pula sebagai sayur untuk mencegah penuaan dini.

    Kulit Segar dan Lembab Alami

    Sayur bayam mengandung cukup air di dalamnya. Air inilah yang nantinya menjamin kulit agar terlihat makin segar dan lembab alami. Nutrisi berupa folat dan vitamin K pada bayam dipercaya bisa membuat kulit terlihat makin bercahaya, berseri dan cantik alami.

    Menyamarkan Mata Panda

    Menatap layar gadget atau komputer dan tidur kurang menjadi penyebab utama masalah mata panda. Untuk mengatasi permasalahan ini, sangat penting bagi kita untuk konsumsi sayur bayam secara rutin setiap hari. Vitamin yang terkandung di dalam sayur bayam perlahan bisa menyamarkan masalah mata panda, kulit kusam hingga kulit keriput.


Itulah beberapa manfaat yang didapat ketika kita mau konsumsi sayur bayam secara rutin dan teratur setiap hari. Tak hanya bikin awet muda dan makin cantik, bayam juga bermanfaat untuk menguatkan tulang, menyehatkan tubuh dan mencegah berbagai risiko penyakit.

Well Ladies, tertarik buat konsumsi sayur bayam secara rutin nggak nih?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading