Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini Secara Alami Dengan Kombo Alpukat & Kiwi Ini

Tidak ada yang bisa lari dari yang namanya pertambahan usia. Penuaan tentu akan dialami oleh semua orang. Sayangnya beberapa wanita bermasalah dengan penuaan dini. Ini dikarenakan berbagai faktor seperti lingkungan, radikal bebas dan polusi yang berlebihan, penggunaan make up yang tidak tepat dan lain sebagainya. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang ingin mencegah penuaan dini ini terjadi ada baiknya untuk menyimak tips yang satu ini Ladies.

Kamu bisa mencegah penuaan dini dengan bahan-bahan alami seperti dua buah ini Ladies. Yup, kiwi dan alpukat dapat membantu memperlambat proses penuaan. Masker buah ini sangat bagus untuk menghilangkan garis-garis halus dan bintik-bintik penuaan.

Masukkan kedua bahan ini dalam blender. Aduk rata sampai jadi pasta kental. Oleskan pada wajah dan lehermu dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Masker ini bisa melindungi kulitmu dari berbagai penuaan dini. Kiwi adalah buah yang sangat kaya akan vitamin C yang akan membantu pembentukan kolagen. Ini akan membantu dalam mencegah timbulnya kerutan pada kulitmu.

Selain itu kamu juga disarankan untuk selalu rajin dalam membersihkan wajah agar kecantikannya terjaga. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading