Sukses

Beauty

Tips Memilih Lipstik Matte yang Tepat Untuk Tampil Maksimal

Lipstik matte kini menjadi salah satu produk make up yang banyak disukai para cewek, nggak ketinggalan cewek Indonesia. Liquid matte lipstick seringkali menjadi favorit karena dapat menghasilkan sentuhan matte yang sempurna dengan warna yang intens. Tapi, nggak jarang hasil yang ada malah bikin bibir terlihat kering dan pecah-pecah yang nggak sesuai dengan harapan.

Supaya penampilan dengan lipstik matte terlihat maksimal, memilih produk yang tepat itu penting banget lho. Apa saja sih yang mesti diperhatikan saat menggunakan lipstik matte untuk menyempurnakan penampilan?

Pilih Formula yang Tepat

Memilih formula lipstik matte yang tepat adalah kunci membuat penampilan terlihat maksimal. Liquid lipstick memang sering menjadi pilihan untuk menciptakan sentuhan matte yang sempurna di bibir, tapi seringnya diikuti dengan bibir yang jadi tampak kering dan pecah-pecah. Hal ini tentu saja membuat riasan nggak sesuai dengan yang diharapkan lagi.

Memiliki lipstik matte yang memberikan hasil terbaik dan tetap nyaman digunakan ternyata bukan sekadar mimpi kok. Kamu bisa mewujudkannya dengan menggunakan Maybelline Color Sensational The Powder Mattes.

Lipstik matte dari Maybelline ini memiliki hasil matte intense yang sempurna seperti liquid lipstick, tapi tetap memberikan sensasi lembut dan ringan seperti powder saat dikenakan. Kandungan Honey Nectar di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kelembapan bibir. Warnanya 2x lebih intens dengan powder pigments yang juga membuat bibir terasa lebih lembut dan ringan. Kini, memiliki lipstik matte yang nyaman digunakan tanpa khawatir bikin bibir pecah-pecah bisa jadi kenyataan, kan!

Pilih Warna Intens yang Menempel Sempurna Di Bibir

Lipstik matte yang tepat juga memiliki warna intens yang menempel sempurna di bibir. Jadi, hasil akhir riasanmu menampilkan sentuhan bibir matte yang sempurna, smooth, dan tidak cracky. Percayakan pada Maybelline Color Sensational The Powder Mattes yang memiliki 20 pilihan warna cantik yang bisa bikin riasan makin stunning, seperti warna Touch of Nude dan Make Me Blush untuk kamu pecinta nude lipstick, warna Up To Date untuk warna pink yang trendy, dan Plum Perfection untuk kamu yang suka dengan tegasnya warna merah. Banyak juga warna orange pilihan untuk kamu yang ingin tampil beda. Pilih sendiri warna favorit sesuai mood kamu!

Lihat Review Produk

Melihat review produk juga penting supaya nggak salah membeli lipstik matte. Maybelline Color Sensational The Powder Mattes juga sudah banyak di-review oleh para beauty blogger terpercaya yang memberikan hasil bibir matte sempurna. Selain melihat review produk, kamu juga bisa memperoleh beragam tips dan inspirasi lain untuk menciptakan riasan matte lips yang lebih maksimal.

Sekarang udah tahu kan rahasia memilih lipstik matte yang tepat untuk menunjang riasan cantik kamu? Siap tampil makin stunning dengan matte lips yang sempurna, Ladies?

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading