Sukses

Beauty

Ingin Cantik Sepanjang Waktu? Yuk Curi Rahasia Happy Salma Ini

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik dan juga bugar sepanjang waktu? Setiap wanita sepertinya memang akan selalu ingin tampil menarik dan juga sehat. Nah, artis cantik Happy Salma rupanya punya rahasia sendiri lho Ladies. Meskipun kegiatannya sangat padat Happy tetap selalu tampil cantik dan bugar. Kira-kira apa sih tipsnya?

"Pola hidup makanan, olahraga, dan jaga kesehatan. Sibuk memikirkan makanan bisa sakit, olahraga berlebihan tidak baik. Semua harus seimbang. Semua harus secukupnya. Itu kebijaksanaan tergantung kita. Dua minggu sekali atau tiga kali olahraga yoga, pilates, dan stretching," ujar Happy Salma.

Menurut Happy, keseimbangan juga harus diterapkan dalam menjaga psikisnya. Prinsip keseimbangan dalam berpikir membuatnya mudah menemukan inspirasi, refleksi diri hingga mengambil keputusan.

"Soal dibacakan tadi, yang pasti bagaimana sebuah alam semesta bisa membuat kita seimbang dalam berpikir dan memutuskan apa yang dilakukan dalam hidup.Inspirasi tumbuh dekat dengan alam. Untuk refleksi dengan saya, itu tentu dalam arti setiap ambil keputusan besar harus direnungi, sampai saya ambil keputusan. Saya dekat dengan alam dan diri pribadi. Kecerdasan penting dan bagaimana hati nurani berbicara," ungkapnya.

Nah Ladies, ternyata memang bukan hanya kecantikan fisik saja yang harus dijaga. Psikis dan juga inner beauty juga akan mempengaruhi. Semoga apa yang dilakukan Happy ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading