Sukses

Beauty

Tips Singset dan Segar Ala Anggota JKT 48

Ladies, girl band JKT 48 selama ini dikenal sebagai kelompok tari dan nyanyi yang memiliki banyak penggemar. Meski anggotanya terbilang cukup banyak, 70 orang, mereka memiliki konsistensi yang seragam dalam hal penampilan.

Kesemuanya nampak singset, segar, dengan make up yang natural. Ternyata rahasia para anggotanya berasal dari kebiasaan mereka yang setiap hari harus berlatih teater yang penuh dengan gerak dan tari.

"Kita juga ngurangin makan junk food, banyak minum air putih, dan vitamin. Karena kalau nggak minum vitamin, kegiatan kita itu banyak, jadi bakal drop," kata Ratu Vienny Fitrilya, Kapten Tim KIII dari generasi ke dua JKT 48, saat bertandang ke markas vemale.com, April 2017.

Ratu Vienny Fitrilya, Ayana Shahab, dan Shania Gracia/Kapanlagi.com/Budi Santoso

Selain itu dari pihak manajemen pun mengadakan latihan fisik untuk menggenjot stamina mereka. Namun, di luar aktivitas wajib itu pun, para anggota JKT 48 juga memiliki olahraga favorit sendiri.

"Aku paling suka yoga. Kami juga makan sebanding dengan olahraga," ujar Ayana Shahab, member KIII dari generasi kesatu JKT 48.

Untuk make up, mereka memiliki standar untuk tidak memakai kosmetik yang terlalu tebal. Warna yang dipilih pun tidak menor, melainkan warna natural dan muda. Dengan demikian akan semakin terpancar kesegaran kulit dan sesuai pula dengan usia mereka yang masih terbilang 'hijau'.

"Kalau untuk keseharian, aku malah paling suka pakai bedak bayi aja. Soalnya kalau pakai bedak lain malah jerawatan," kata Shania Gracia, member KIII dari generasi ketiga JKT 48.

Tips ini sepertinya sederhana ya Ladies. Meski usia kita sudah tidak lagi sama dengan mereka, kita bisa menjadikannya inspirasi untuk mendapat kulit sehat dan tampilan make up yang natural. Selamat mencoba!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading