Sukses

Beauty

Yuk Cegah Keriput Dengan Tidur Pakai Bantal Satin Ladies

Tidak ada yang bisa mencegah pertambahan usia. Semakin tua, berbagai masalah wajah yang mengganggu pun akan bermunculan. Garis halus dan juga keriput memang akan membuat penampilan jadi tidak maksimal. Nah, bagi kamu yang ingin mencegahnya sedari dini ada satu trik yang sangat mudah Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah tidur dengan bantal satin.

Tidur dengan bantal satin bisa bikin wanita makin cantik lho. Ini karena bantal ini mampu mengurangi garis wajah yang terbentuk saat kamu tidur dengan bantal katun biasa. Tidur dengan bantal ini juga akan dapat mencegah garis halus di sekitar wajah yang menjadi tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Ini ternyata karena bantal satin tidak memiliki kemampuan menyerap kelembapan kulit seperti yang dimiliki bantal katun.

Selain membuat kulit jadi lebih awet muda, tidur dengan bantal satin juga sangat baik untuk rambut. Ini karena kelembaban kulit kepala dan rambut tetap terjaga. Selain itu, tekstur lembut bantal satin tak akan merusak rambut saat bergesekan.

Selain tidur dengan bantal satin, kamu juga disarankan untuk banyak minum air. Minum air putih yang cukup akan membuatmu tampak fresh, berseri dan tampak lebih muda. Biasakanlah diri meminum air yang cukup. Selain itu konsumsi buah kaya air seperti semangka, mentimun, dan jeruk sebagai menu penunjang agar awet muda.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading