Sukses

Beauty

Yuk Belajar Make Up Langsung Dari Anpa Suha Lewat Buku Ini

Ladies belajar make up memang susah-susah gampang. Seni melukis di wajah ini memang tidak bisa disepelekan begitu saja, sebab diperlukan ketelitian dalam memoles make up agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, kamu bisa mempelajari tips dan trik bermake up lewat buku yang baru saja diluncurkan oleh make up artist ternama Anpa Suha. Buku yang diberi judul 'Anpa Suha Make Up 911' ini membagikan cara praktis dalam bermake up berdasarkan pengalaman pribadi.

"Dalam buku ini saya ingin berbagi ilmu soal make up, jadi belajar make up tidak hanya lewat workshop saja. Dengan buku ini jadi bisa mewakili saya. Buku ini berisikan bagaimana perempuan menjadi cantik, make up di daerah iklim tropis agar tahan lama. Pokoknya buku ini untuk semua yang ingin belajar make up," ujar Anpa Suha saat ditemui dalam acara peluncuran buku 'Anpa Suha Make Up 911' di Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Buku yang berisikan 200 halaman ini juga ditata dengan apik oleh Tamara Geraldine dan Yakop Arifin. Menurut Tamara, gaya penulisan dalam buku ini ringkas dan padat serta diselipkan cerita pendek dengan langkah-langkah tata rias mulai dari yang dasar. Jadi, buku ini juga sangat cocok bagi pemula.

"Buku ini menerangkan berbagai hal dari yang mulai dasar seperti mata lelah gimana agar tetap segar, hingga trik agar maskara agar tidak kering," ujar Tamara.

Buku yang sudah terjual 1900 ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp80.000 saja. Yang ingin makin piawai dalam memoles make up yuk segera dapatkan bukunya di toko buku terdekat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading