Sukses

Beauty

Tips Smokey Eyes Bagi Pemula, Yuk Lakukan Tahapan Ini

Jika kamu tidak terbiasa dengan dandanan full, tentu hal ini menjadi cukup berat bagimu. Tantangan tidak hanya bagaimana cara kamu mengaplikasikan make up pada wajah. Nah, salah satu trend make up saat ini adalah smokey eyes. Dandanan ini akan memberikan kesan dramatis pada wajah. Sayangnya untuk mengaplikasikan dandanan smokey eyes tidaklah mudah, jika kamu tidak biasa melakukannya.

Ladies, berikut ini adalah tips mengaplikasikan smokey eyes bagi pemula. Yuk, simak caranya dari vemale di bawah ini.

    Perona Warna Abu-Abu Paling Cocok

    Setelah wajah dibauri dengan bedak, jangan lupa untuk membaurkan perona mata warna abu-abu. Setelah itu baru buat bingkai di sudut luar mata, dengan perona mata warna hitam. Hal ini mampu mempertegas warna mata.

    Eyeliner Jangan Lupa

    Oleskan eyeliner pada bagian atas dan bawah garis mata. Jika kamu tidak terbiasa memakai eyeliner cair, maka siasati dengan eyeliner pensil. Hal ini akan membantu memudahkan cara untuk mengaplikasikannya. Tegaskan penampilan mata dengan pensil alis.

    Blush On Warna Pink

    Untuk menyempurnakan riasan wajahmu, baurkan blush on pada pipi. Pilih warna pink karena akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan tentu saja penampilan kamu akan terlihat lebih menarik.

    Lipstik Jangan Lupa

    Agar penampilan kamu Semakin menarik dan sesuai, gunakan lipstik dengan warna pastel. Warna lipstik ini akan membuat penampilan kamu semakin terkesan smokey. Warna pastel juga akan membuat penampilan kamu tidak mencolok.

Ladies, demikian 4 hal yang perlu kamu perhatikan saat membuat riasan smokey eyes. Untuk menyempurnakan tampilanmu jangan lupa untuk menata rambut kamu sesuai dengan dandanan smokey eyes. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading