Sukses

Beauty

Bikin Bibir Merah Merona Dengan Buah Alpukat Yuk Ladies

Bibir yang indah tentu akan membuat penampilan makin cantik. Nah, untuk mendapatkan bibir merah alami caranya tak harus mahal kok. Kamu juga bisa mencoba cara alami yang satu ini. Caranya adalah dengan memanfaatkan buah-buahan yang punya manfaat untuk mempercantik bibirmu.

Alpukat adalah salah satu buah yang bermanfaat untuk membantu bibir jadi merona merah secara alami. Kamu pasti sudah tahu bahwa lip balm adalah produk yang dibuat untuk melembabkan bibir dan mengembalikan warna bibir alami. Alpukat ternyata adalah salah satu bahan utama lipbalm. Berikut ini adalah resep mudah yang bisa kamu coba untuk mendapatkan bibir merah dengan mudah dan murah.

Siapkan:

  • 50 gram alpukat
  • 1 sdt madu
  • 1 sdt garam masak


Campurkan alpukat dengan madu. Tambahkan garam masak. Kemudian scrubkan pada bibir sambil dipijat lembut dengan gerakan melingkar selama 3-4 menit. Bilas dengan air dingin.

Garam di sini akan membantu mengikis kulit mati pada bibir sehingga bibir selalu teregenerasi. Madu akan melembutkan bibir. Alpukat sendiri kaya akan nutrisi yang baik untuk kulit bibir dan membuatnya merah merona alami.

Nah, tertarik mencoba resep ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading