Sukses

Beauty

Tren Make Up Kekinian: Glossy Eyelids, Yay or Nay?

Jika di tahun lalu segala sesuatu yang matte digemari, maka di tahun ini tren kecantikan berubah Ladies. Tren make up yang kini sedang hype dan mulai digemari adalah make up glossy. Nah, make up mata glossy alias kelopak mata glossy sedang disukai dan meramaikan dunia kecantikan lho. Jika biasanya riasan ini hanya muncul di runway saja, maka kini kamu bisa mencobanya untuk tampil beda Ladies.

Make up glossy punya efek yang cukup bagus bagi wajah. Make up ini akan membuat wajah tampak lebih bersinar. Namun, mengaplikasikan make up glossy tak bisa sembarangan Ladies. Kamu harus tahu betul bagian mana saja yang harus dirias agar wajahmu tak tampak sedang berminyak atau berkeringat.

Untuk membuat riasan glossy eyelids ini tak susah kok Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan menyapukan eye gloss atau perona mata berbentuk krim agar tampak mengilat. Oleskan tipis-tipis pada kelopak mata bagian dalam. Jika tak punya eyegloss kamu bisa mencoba menggunakan eyeshadow biasa yang kemudian dilapisi dengan lipbalm.

Riasan glossy punya efek yang cukup bagus untuk wajah. Riasan glossy bisa dipakai untuk semua acara pagi, siang, sore atau malam hari. Yang penting kamu tahu betul jenis make up dan warna apa yang sangat cocok untuk kulitmu.

Yuk intip beberapa inspirasi riasan glossy eyelids di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading