Sukses

Beauty

Tren Pasang Berlian Di Gigi Kembali Digandrungi Kaum Hawa

Ladies, di tahun 90-an tren memasang berlian di gigi sangat digandrungi oleh para wanita. Nah, kini tren ini kembali hype dan disukai lho. Para wanita kini kembali berlomba-lomba memasang berlian di gigi mereka. Tren ini akan membuat gigi tampak mengkilap saat tersenyum.

Beberapa orang memang sangat menggandrungi tren ini karena dianggap mampu memberikan kesan mewah. Dulu memang orang-orang memilih berlian asli untuk dipasang pada gigi mereka. Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan juga fashion, banyak model lain yang bisa dipasang pada gigi.

Tren ini pun membanjiri media sosial. Para wanita pamer foto mereka unjuk gigi dengan perhiasan yang menempel pada gigi mereka. Ada yang menggunakan berlian, ada pula yang memilih bentuk-bentuk lain untuk menghias gigi mereka.

Beberapa orang menyebut bahwa mengenakan perhiasan pada gigi mereka ini akan membuat senyum jadi makin unik. Cara menempelkan perhiasan ini pada gigi pun termasuk simple Ladies. Permukaan gigi dibersihkan dahulu dari bakteri dan ludah, setelah itu lem khusus gigi pun digunakan untuk menempelkan berbagai berlian atau perhiasan lucu ini.

Nah Ladies, tertarik mencoba tren ini nggak sih? Intip beberapa model kerennya di galeri berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading