Sukses

Beauty

Kontrol Minyak Di Wajah & Cegah Jerawat Dengan Air Mawar

Setiap orang diciptakan dengan jenis kulit yang berbeda-beda. Bagi sebagian besar wanita, mempunyai kulit wajah berminyak adalah sebuah masalah besar. Kulit berminyak akan membuat wajah tampak makin kusam. Selain itu minyak berlebih pada wajah berpotensi memberikan kesempatan tumbuh bagi jerawat.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudah untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah dari luar. Yang kamu perlukan adalah air mawar atau rose water.

Air mawar memang sangat efektif untuk mengobati jerawat dan kulit yang bermasalah. Air mawar adalah pembersih wajah yang ideal untuk membantu mengobati jerawat. Air mawar mampu membersihkan kulit wajah dari pori-pori tersumbat sehingga mencegah jerawat. Air mawar juga bisa membuat bekas jerawat maupun komedo hilang dengan baik. Antiseptik yang terkandung di air mawar inilah yang dipercaya mampu menjadi obat jerawat yang pas.

Untuk wajah berminyak, gunakan air mawar sebagai face spray. Ini akan membuat wajahmu lebih segar. Kamu juga bisa juga menggunakan cotton buds untuk mengoleskan sedikit air mawar pada T-zone atau bagian wajah lain untuk mengontrol minyak yang membuat wajah mengkilap.

Nah, yuk miliki kulit cantik bebas minyak dan jerawat dengan tips sederhana tadi Ladies. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading