Sukses

Beauty

4 Warna Rambut Yang Paling Pas Untuk Si Kulit Sawo Matang

Mengubah warna rambut bisa membuat penampilan makin oke, namun jika salah memilih warna maka sebaliknya Ladies. Warna rambut yang cocok untuk satu orang belum tentu pas untuk yang lain. Ini karena rambut dan warna kulit setiap orang berbeda. Bentuk wajah dan juga kepribadian ternyata sedikit banyak berpengaruh terhadap pemilihan warna rambut. Namun, yang paling penting adalah menyesuaikan warna kulit dengan warna rambut. Nah, berikut ini adalah empat pilihan warna rambut yang paling pas untuk kulit sawo matang seperti mayoritas wanita Indonesia.

Cokelat
Foto: copyright pinterest.com
Warna cokelat memang warna yang paling aman dan cocok untuk semua warna kulit terutama untuk si kulit sawo matang. Warna ini akan sangat pas dikenakan wanita yang memiliki kulit cenderung gelap. Cokelat yang hangat akan membuat kulitmu makin bersinar.

Burgundy
Foto: copyright pinterest.com
Warna burgundy akan membuat si kulit sawo matang tampak lebih cerah. Warna ini memiliki kesan yang hangat. Selain itu warna rambut yang satu ini bisa jadi pilihan untuk tampil stunning dan beda.

Merah
Foto: copyright pinterest.com
Warna merah memang sedikit tricky untuk si kulit sawo matang. Untuk yang berkulit cerah, warna merah yang pas adalah merah terang atau merah tembaga. Untuk yang berkulit sawo matang kamu disarankan untuk memilih warna merah dengan tone biru atau warna merah gelap. Merah mahogany juga akan sangat pas untuk kulit gelap. Merah mahogany akan membuat pemilik kulit sawo matang tampak lebih cantik dan seksi.

Emas
Foto: copyright pinterest.com
Warna emas atau cokelat keemasan memang sangat populer. Untuk yang tidak terlalu percaya diri dengan warna terang kamu disarankan untuk menggunakan warna emas ini sebagai highlight. Warna ini akan membuat kulit sawo matang tampak lebih bersinar dan bersih.

Nah Ladies, itu tadi adalah sederet informasi terkait warna rambut yang paling pas untuk kulit sawo matang. Semoga bermanfaat dan mampu membuatmu tampil makin cantik dan stunning ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading