Sukses

Beauty

Rambut Lebih Cepat Panjang & Lebat Dengan Bunga Sepatu

Pernah menyesal karena potong rambut kependekan? Ingin rambut cepat panjang agar bisa dimodel dengan berbagai style berbeda? Menunggu rambut agar cepat panjang memang lama Ladies, namun kamu bisa membuatnya tumbuh lebih cepat dengan resep yang satu ini.

Sejak dulu, orang India telah menggunakan resep ini untuk membuat rambut mereka cepat panjang dan lebat. Yang kamu butuhkan adalah bunga sepatu. Bunga ini mengandung berbagai vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan rambut.

Nutrisi dari kelopak bunga sepatu yang dijadikan masker dapat memperlancar peredaran darah di kulit kepala dan karenanya dapat mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu bunga ini juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala.

Haluskan kelopak bunga sepatu dan campur dengan minyak kelapa. Oleskan campuran ini pada kulit kepala. Pijat-pijat sebentar agar meresap dan bilas dengan air sampai bersih. Selain bisa membantu menebalkan rambut cara alami ini juga dapat membuat rambut lebih lembut dan berkilau.

Sangat mudah bukan Ladies? Yuk segera coba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading