Sukses

Beauty

Ini Dia Alasan Mengapa Banyak Pria Yang Lebih Suka Wanita Montok

Banyak pria yang lebih suka wanita bertubuh curvy. Bukan tanpa alasan Ladies, mereka punya pendapat tersendiri mengapa lebih memilih wanita dengan tubuh yang berlekuk. Beberapa pria memang suka dengan wanita yang bertubuh langsing bak model, namun lebih banyak yang memilih wanita bertubuh curvy sebagai pendamping mereka.

Sebuah studi baru-baru mengklaim bahwa pria yang sehat dan aktif secara fisik memilih perempuan yang bertubuh curvy dibandingkan yang kurus. Semua survei menunjukkan bahwa 8 dari setiap 10 lelaki lebih memilih wanita dengan lekuk tubuh curvy dibandingkan yang kurus bak model. Para pria yang berpartisipasi dalam survey ini adalah yang berusia 20-50 tahun.

Teori lain adalah bahwa pria menganggap wanita curvy sebagai sosok yang sehat dan subur. Pria memandang wanita dengan tubuh curvy sebagai simbol kebugaran reproduksi.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini, otak pria lebih bereaksi saat mereka memandang foto wanita bertubuh curvy dibandingkan yang bertubuh kurus. Anehnya, scan otak menunjukkan bahwa ada stimulasi di daerah tertentu dari otak ketika pria menyaksikan wanita bertubuh curvy. Wanita dengan tubuh curvy juga dianggap lebih seksi di atas ranjang oleh para pria.

Well, apapun bentuk tubuhmu, semua wanita itu cantik. Tujuan mengapa survey-survey dan penelitian ini diadakan adalah untuk membuat setiap wanita sadar bahwa tidak ada gunanya menjadi obsesif dengan bentuk tubuh kurus bak model. Seorang wanita yang mencintai dan menjaga penampilan mereka dengan baik adalah wanita cantik yang sebenarnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading