Sukses

Beauty

Beauty Blender Pakai Telur Rebus, Tren Baru yang Aneh tapi.. Ok!

Makin hari makin  banyak trik makeup yang aneh tapi hasilnya oke banget. Salah satu tren makeup yang sedang ngehits di kalangan beauty vlogger seluruh dunia adalah.. memakai sebutir telur rebus sebagai beauty blender. Euh..

Adalah PopLuxe yang iseng mengupas cangkang sebutir telur rebus lalu memakainya sebagai beauty blender untuk meratakan foundation dan concealer di seluruh wajah. Memang sih, aroma yang dihasilkan jadi mirip telur rebus, tetapi menurut sang beauty vlogger, hasil keisengan itu membuat foundation menempel sempurna dan rasa dingin dari tekstur telur menyegarkan wajah.

Hasilnya memang oke dan beberapa beauty vlogger lain ikut mencobanya. Dari sekian banyak video yang ditonton tim vemale.com, biasanya para beauty vlogger tidak percaya dan agak 'iyuuuh' ketika akan mengoleskan telur rebus di wajah mereka. Namun kebanyakan memuji hasil blending si telur rebus. Untuk beberapa area seperti bagian lipatan hidung dan bawah mata, agak sulit dilakukan karena ukuran telur yang cukup besar, tapi.. overall okelah.

Video: copyright youtube.com/Alex Lynn Ward

Bolehlah ide ini untuk menggantikan egg beauty blender yang harganya lumayan mahal itu. Jika kamu  ingin mencoba ide unik  ini, tinggal rebus  telur, dinginkan, kupas cangkangnya dan bisa langsung dipakai sebagai beauty blender. Tapi hati-hati ya, karena aroma wajah kamu akan mirip telur. Agak canggung kan kalau kamu sedang cupika cupiki lalu sahabat kamu berkata "Kok muka kamu bau telur?"

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading