Sukses

Beauty

Trik Menutupi Wajah Berjerawat dengan Makeup Murah Meriah

Siapa di sini yang punya masalah wajah berjerawat? Permasalahan ini banyak dialami wanita, mulai dari jerawat bulanan hingga jerawat karena faktor lainnya. Wajah berjerawat sudah seharusnya dirawat, bukan ditutupi setiap hari dengan makeup. Namun sekali waktu, ada event spesial yang harus dihadiri tapi wajah masih belum mulus akibat bekas jerawat. Jika sudah begini, kamu yang ingin menutupi sisa jerawat dengan makeup, bisa banget memakai trik dari video ini.

Salah satu beauty vlogger dari Indonesia, Alifah Ratu Saelynda atau lebih akrab disapa ratu membagi tips menutupi bekas jerawat memakai makeup yang mudah banget. Kamu tidak perlu memakai foundation high end yang harganya selangit itu. Brand yang dipakai Ratu untuk menutupi bekas jerawat kebanyakan brand lokal, mulai foundation La Tulipe, Emina hingga Wardah.

Mungkin kamu berpikir makeup ini akan berat banget, tetapi tidak. Sebab Ratu memakai BB cream yang formulanya lebih ringan. Sedangkan foundation yang dipakai hanya diaplikasikan pada bagian bekas jerawat. Untuk sisa makeup wajah, kamu bisa memakai perkakas makeup yang sudah ada di meja rias kamu.

Video: copyright youtube.com/Alifah Ratu Saelynda

Gampang banget kan? Yang harus kamu perhatikan, saat jerawat kamu sedang meradang, hindari menutupinya dengan makeup. Namun jika jerawat sudah kempes atau tinggal bekasnya saja, kamu bisa memakai makeup ini. Tetapi jangan setiap hari ya.. sebab kulit kamu juga perlu 'bernapas'. Pastikan juga kamu membersihkan wajah sampai bersih setelah memakai makeup jika sedang berjerawat.

Selamat mencoba!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading