Sukses

Beauty

Tips Gaya Cantik dengan Kacamata Bagi Kamu yang Berwajah Lonjong

Bentuk wajah akan mempengaruhi pemilihan gaya penampilan. Ingin tampil cantik dan menarik bagi yang berwajah bulat tentu berbeda gaya dengan kamu yang berwajah lonjong. Hal ini pun tidak terkecuali saat memilih kacamata. Pemilihan kacamata yang tepat akan membuat penampilan kamu menarik. Maka jangan sampai kamu salah pilih ya.

Wajah bentuk lonjong memiliki garis pipi yang panjang. Tidak hanya itu bentuk hidung kamu pun panjang, bentuk wajah ini pun memiliki tulang pipi dan dahi yang lebih tinggi. Nah, bagaimana pilihan kacamata yang tepat untuk kamu yang memiliki bentuk wajah yang lonjong? Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

Hal yang Perlu Dihindari

  1. Sebaiknya kamu menghindari bentuk bingkai yang lebih kecil dari wajah kamu. Bentuk bingkai ini akan memperjelas bentuk wajah kamu.
  2. Bingkai kacamata yang lebih pendek sebaiknya kamu hindari, karena hal ini akan memperjelas dan menonjolkan bentuk wajah yang kamu miliki.

Hal yang Disarankan

  1. Pilih bentuk kacamata yang dapat menyeimbangkan bentuk wajah. Frame oversized sangat disarankan untuk bentuk wajah yang lonjong.
  2. Untuk membuat ilusi dan menyamarkan bentuk wajah, maka pilihlah kacamata yang memiliki frame yang tebal.
  3. Pilih bentuk bingkai yang meninggi di bagian samping. Bentuk ini akan menciptakan ilusi wajah lebih pendek.
  4. Pilih lensa yang lebar dengan hiasan pada bingkai memberi ilusi agar wajah terlihat lebih pendek.

Ladies, demikian hal yang perlu kamu hindari dan yang harus kamu pertimbangkan saat memilih kacamata terutama bagi kamu yang memiliki bentuk wajah yang lonjong. Bagaimana sudah siap memilih? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading